Menu

Tempat Penukaran Uang Asing (Money Changer) di Pati Jawa Tengah

  Dibaca : 97 kali
Tempat Penukaran Uang Asing (Money Changer) di Pati Jawa Tengah
Marching band Bahana Swara Drum menampilkan kisah perjuangan Pangeran Sambernyawa dalam peringatan haul Mbah Mutamakkin, Kajen, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah. (Istimewa)

Tempat penukaran uang asing (money changer) di Pati Jawa Tengah bisa dijumpai di sejumlah titik, salah satunya di dekat Alun Alun Simpang Lima dan perempatan Bleber di Jalan Dr Susanto (dekat dengan toko-toko yang menjual tiket online pesawat terbang, kapal, kereta dan bus).

Lalu, apa manfaat dan kegunaan menukar uang asing (money changer)? Pertama, wisatawan asing (foreign tourism) yang berkunjung atau liburan di Kota Pati dan ingin belanja tentu membutuhkan tempat penukaran uang asing.

Tempat Penukaran Uang Asing (Money Changer) di Pati Jawa Tengah

Kedua, jika Anda sebagai warga Pati kebetulan ingin liburan bersama keluarga ke luar negeri, entah di Singapura, Eropa, Amerika Serikat, Thailand, dan tempat-tempat wisata di luar negeri lainnya, maka Anda butuh uang asing. Maka, di sinilah Anda butuh yang namanya tempat penukaran uang asing (money changer).

Ketiga, foreign exchange trading atau dikenal dengan forex trading. Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari naik turunnya nilai mata uang, baik rupiah maupun dollar, Anda bisa pergi ke tempat penukaran mata uang asing.

Atau Anda juga bisa mencoba untuk menukarkan uang rupiah ke uang dollar ke bank-bank yang menyediakan money changer. Coba tanya dan datang apakah bank-bank yang ada di Pati menyediakan jasa dan fasilitas penukaran mata uang asing atau tidak, misalnya Bank Danamon, BCA, BNI, BRI, BII Maybank, BTN, Mandiri, dan lain sebagainya.

Baca juga: Informasi Bank BTN Kantor Cabang Pati Jateng 

Demikian informasi seputar tempat penukaran mata uang asing (money changer) in Pati Regency, Central Java. Kalau Anda punya info seputar lokasi penukaran uang asing lainnya di sekitar Karesidenan Pati, baik itu Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Purwodadi-Grobogan, silakan komentar di bawah ini atau kirim melalui email di bagian kontak kami.

KOMENTAR

4 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional