Menu

Raih Anugerah Indeks Daya Saing Daerah, Donny Apresiasi Pemkab Pati

  Dibaca : 342 kali
Raih Anugerah Indeks Daya Saing Daerah, Donny Apresiasi Pemkab Pati
Donny Imam Priambodo. (Dok. Direktoripati.com)

Direktoripati.com – Pemerintah Kabupaten Pati, Jawa Tengah meraih penghargaan Anugerah Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Piala dan Piagam diserahkan dalam Seminar Internasional bertajuk “Internasional Conference Suistanable Rular and Regional Development” di Malang.

Pemkab Pati mendapatkan peringkat yang cukup baik karena dinobatkan sebagai salah satu daerah favorit untuk daya saing daerah.

Penghargaan ini tidak lepas dari jerih payah seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang berlomba-lomba membuat inovasi untuk meningkatkan daya saing daerah.

Penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Pati mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari Donny Imam Priambodo, Caleg DPR Dapil Jateng III nomor urut 9 yang sekarang masih menjabat sebagai Anggota DPR.

“Ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pemkab dan masyarakat Pati atas penghargaan yang diperoleh. Ini merupakan prestasi yang membanggakan lahir dari kerjasama, gotong royong antara Pemkab dan masyarakat Pati,” kata Donny Imam Priambodo saat dimintai wawancara di kawasan Senayan, Rabu (12/12).

Ke depan, sinergitas, produktivitas dan kreatifitas perlu ditingkatkan terus untuk menjaga dan mengembangkan daya saing.

Tidak hanya itu, kabupaten Pati menurut Donny harus menargetkan berbagai prestasi yang lain untuk lebih memajukan daerah.

“Kalau daerah ini terus dikelola dengan semangat gotong royong dan daya kreatifitas yang tinggi. Saya yakin kabupaten Pati menjadi daerah percontohan yang akan menopang kemajuan Indonesia,” tandasnya. (*)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional