Menu

Olga Syahputra Meninggal Dunia Sakit Meningitis, Apa?

  Dibaca : 18 kali
Olga Syahputra Meninggal Dunia Sakit Meningitis, Apa?
Dio Hermansyah, kuasa hukum terdakwa mengancam akan melaporkan dokter yang melakukan visum tanpa bukti otentik ke Polda Jawa Tengah. (Istimewa)
Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama ini, yaitu meningitis. Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura sekitar jam 17.00 waktu Singapura.

Sementara itu, sejumlah media dan netter mengabarkan bahwa Olga Syahputra meninggal pada pukul 16.17 waktu Singapura. Kabar Olga Syahputra meninggal dunia disampaikan oleh manajer Olga yang akrab disapa Mbak Vera.

Baca juga kabar berita hari ini: Jenazah Olga Syahputra Dimakamkan Sabtu Besok

“Semoga malam ini atau besok Olga Syahputra sudah bisa dibawa ke Jakarta. Sekarang ini bang Billy belum mau bicara lantaran masih dalam suasana berduka,” ujar manager Olga Mbak Vera sebagaimana diberitakan salah satu televisi swasta.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” kata Mbak Vera. Rencananya Olga Syahputra akan dimakamkan di daerah Duren Sawit atau Pondok Kelapa. Saat ini keluarga masih syok dan suasana berkabung.

Olga Syahputra meninggal dunia karena terkena penyakit meningitis yang telah lama diderita. Dalam satu tahun, Olga mendapatkan perawatan di rumah sakit Singapura.

Sebetulnya, banyak sekali spekulasi yang menerka apa penyakit Olga Syahputra sebenarnya. Tapi, selama ini dokter menyebut Olga Syahputra menderita penyakit meningitis.

“Apa? Innalillahi wa inna ilayhi raji’un. Semoga Olga diterima di sisi-Nya,” ujar Dewi, salah satu fans dan penggemar berat Olga Syahputra asal Pati, Jawa Tengah mendengar kabar duka Olga meninggal dunia.

Redaksi entertainment Direktoripati.Com dan segenap karyawan mengucapkan bela sungkawa. Semoga Olga Syahputra diterima di sisi-Nya. Amien.

Baca juga: Penyakit Tuberkulosis (Tb) Sama Bahayanya HIV/AIDS, Stop Tb!

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional