Menu

Main Gituan di Mobil, Dua Pria Diciduk Polisi

  Dibaca : 720 kali
Main Gituan di Mobil, Dua Pria Diciduk Polisi
Dua pria dibekuk petugas kepolisian saat berduaan di mobil tanpa busana. (Direktoripati.com)

Direktoripati.com – Dua pria yang diduga bermain “gituan” di dalam mobil diamankan petugas kepolisian di kawasan Pasar Trangkil, Pati, Jawa Tengah, Kamis (20/12).

Saat diamankan petugas, kedua pria tersebut dalam keadaan tidak mengenakan busana. Dua pria yang menggunakan mobil Suzuki Ertiga B 2254 KFB itu akhirnya digelandang ke Mapolsek Wedarijaksa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini kedua pelaku itu masih diamankan untuk dimintai keterangan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kedua pelaku itu diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang curiga dengan perilaku dua laki laki yang diduga dalam keadaan mabuk setelah mengkonsumsi narkoba.

“Sekitar pukul 14.15 WIB, piket SPKT mendapatkan laporan dari warga yang menginformasikan bahwa terdapat dua orang laki-laki yang mencurigakan tanpa mengenakan busana di dalam mobil yang terpakir di sekitar pasar Trangkil,” ungkap AKP Teguh.

“Saat kita minta untuk keluar, mereka tidak peduli. Karena itu terpaksa kita buka paksa pintunya dan memaksa keduanya untuk turun,” imbuhnya.

Saat ditanya polisi, kedua laki-laki yang tidak diketahui indentasnya itu tidak mau menjawab dan linglung. Diduga keduanya sedang dalam peengaruh obat-obatan terlarang.

Terlebih, Saat diturunkan paksa dari dalam mobil, polisi mencium bau kotoran manusia yang sangat menyengat. Selanjutnya, kedua pria itu dibawa ke RSUD Soewondo.

“Kita hanya mengamankan. Untuk proses selanjutnya, kita serahkan kepada Satreskrim Narkoba Polres Pati untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Di jok dalam mobil juga tercecer serbuk putih yang kita duga sabu-sabu,” tandasnya.

Informasi yang beredar luas di media sosial ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar mengaitkan dengan tren LGBT yang marak dengan aktivitas bermain “pedang-pedangan” antarsesama pria. (*)

Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional