Menu

Liburan, Perpustakaan Pati Ramai Pengunjung

  Dibaca : 199 kali
Liburan, Perpustakaan Pati Ramai Pengunjung
Salah satu anggota Genpi Pati melihat kebun kopi di Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (direktoripati.com)

DirektoriPati.Com, masa liburan sekolah berlangsung, perpustakaan Kabupaten Pati ramai pengunjung, Rabu (31/12). Sebagian besar pengunjung berasal dari siswa-siswi yang sedang mencari buku-buku pelajaran sains, sosial, dan beberapa di antaranya memanfaatkan akses internet gratis yang disediakan oleh pengelola perpustakaan.

Sejumlah siswa yang terpaksa tidak mendapatkan buku yang ia cari, ia sudah mempersiapkan dengan membawa laptop untuk mengakses tugas sekolah melalui internet.

Liburan, Perpustakaan Pati Ramai Pengunjung

“Saya mencari buku-buku sekolah untuk mengerjakan pekerjaan rumah (PR) yang ditugaskan guru selama liburan. Kalau bukunya tidak ada, saya sudah siapkan laptop untuk internetan mencari tugas-tugas dari sekolah,” ujar Octavia Devi Puspitasari (14), siswi SMP Negeri 1 Jakenan.

Beberapa pengunjung juga sibuk mengakses internet untuk mencari tugas sejarah. Sementara itu, pengunjung yang notabene paruh baya lebih memilih untuk membaca koran.

“Kami menyediakan ruang baca bagi warga yang ingin membaca dengan jumlah kursi sekitar 20 an,” ujar petugas perpustakaan.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional