Menu

Launching Yayasan Walisongo untuk Bangkitkan Kejayaan Nusantara

  Dibaca : 209 kali
Launching Yayasan Walisongo untuk Bangkitkan Kejayaan Nusantara
Anggota Komisi XI DPR RI Donny Imam Priambodo (tengah) melaunching Yayasan Walisongo Nusantara di Gedung KORPRI Pati, Sabtu (16/2). (Direktoripati.com)

Direktoripati.com – Yayasan Walisongo Nusantara dilaunching di Gedung KORPRI Pati, Sabtu (16/2). Yayasan tersebut didirikan untuk membangkitkan kembali kejayaan Nusantara melalui berbagai program yang prorakyat.

Tokoh yang membidani lahirnya Yayasan Walisongo Nusantara, antara lain anggota Komisi XI DPR RI Donny Imam Priambodo dan ulama muda KH. Abdullah Umar Fayumi atau yang akrab disapa Gus Umar.

Keduanya didaulat sebagai dewan pembina. Salah satu visi Yayasan Walisongo Nusantara, di antaranya membangkitkan kembali spirit kejayaan Nusantara yang dulu pernah mengalami keemasan dengan rakyatnya yang makmur dan sejahtera.

“Pada dasarnya, kita ingin masyarakat terutama Pati, Rembang, Blora dan Grobogan dapat hidup sejahtera dan makmur dengan program-program yang digulirkan Pak Donny Imam Priambodo sebagai wakil rakyat,” ujar Ketua Yayasan Walisongo Nusantara, Zainul Arifin.

Konsep dari yayasan tersebut, di antaranya menjadi wadah yang menjembatani salah satu program Donny Imam Priambodo yang saat ini duduk di Komisi XI DPR RI dengan masyarakat di Dapil III Jateng, yakni Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

“Jadi jembatan program Pak Donny yang saat ini juga menjadi caleg DPR RI kepada masyarakat supaya program-programnya dapat terealisasi dan terkawal dengan baik,” tambah Zainul.

Sementara itu, Donny Imam Priambodo menuturkan, Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan memiliki potensi besar yang harus digali untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut dia, potensi masyarakat yang dapat tergali dengan baik dapat menjadi sarana untuk mewujudkan kemakmuran. Sejauh ini, sejumlah program yang sudah berhasil diwujudkan di wilayah pedesaan, antara lain internet masuk desa serta program yang pro terhadap pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Dalam launching Yayasan Walisongo Nusantara sendiri, ribuan warga yang hadir sempat mendeklarasikan diri untuk mendukung Donny Imam Priambodo menjadi anggota DPR RI lagi.

Deklarasi itu sebagai bentuk dukungan untuk Donny yang selama ini dinilai berhasil menjadi wakil rakyat dengan baik. Donny dianggap sebagai wakil rakyat yang ideal bagi semua kalangan, termasuk dari kalangan milenial. (*)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional