Menu

Info Penerimaan Mahasiswa Baru STAIMAFA Pati 2015

  Dibaca : 43 kali
Info Penerimaan Mahasiswa Baru STAIMAFA Pati 2015
Makam Nyi Ageng Ngerang yang terletak di Dukuh Ngerang, Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Direktoripati.com)

Sekolah Tinggi Agama Islam Mathali’ul Falah (STAIMAFA) Pati menerima pendaftaran mahasiswa baru tahun 2015. Jadwal penerimaan mahasiswa baru dibagi ke dalam tiga gelombang, yaitu gelombang pertama (1 Februari-24 April: ujian masuk 27 April), gelombang kedua (1 Mei sampai 27 Juli: Ujian Masuk 29 Juli), dan gelombang ketiga (4 Agustus hingga 15 Agustus: ujian masuk 18 Agustus). Info selengkapnya di bawah ini:

Info Penerimaan Mahasiswa Baru STAIMAFA Pati 2015
Brosur/pamflet pendaftaran mahasiswa baru STAIMAFA 2015

Adapun syarat untuk mendaftar mahasiswa baru di STAIMAFA Pati adalah mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran yang dilampiri:

  • Fotokopi ijazah/STTB SMA/MA atau sederajat yang dilegalisir, masing-masing 2 lembar
  • 4 lembar pas foto warna terbaru 3×4
  • Membayar biaya pendaftaran Rp 150 ribu

Untuk informasi selengkapnya mengenai kampus, termasuk alamat, nomor telepon, dan biaya perkuliahan-pendidikan, silakan baca: Profil STAIMAFA Kajen Pati lengkap dengan Biaya Kuliahnya.

Bebas uang gedung dan perguruan tinggi Islam ini sudah terakreditasi oleh badan akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN-PT). “Pendidikan tingkat atas yang terjangkau dan berkualitas,” begitu kata stakeholder STAIMAFA.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional