Menu

Ikuti Lomba Foto Buka Puasa Ramadhan 2015

  Dibaca : 197 kali
Ikuti Lomba Foto Buka Puasa Ramadhan 2015
Salah satu anggota Genpi Pati melihat kebun kopi di Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (direktoripati.com)

Lomba foto buka puasa Ramadhan 2015 ini diinformasikan dari media lokal Muria News dengan tema “Narsis Buber” yang akan berlangsung selama bulan puasa Ramadhan 2015.

Lalu, apa saja syarat untuk mengikuti lomba foto buka puasa ramadhan 2015 yang diselenggarakan Muria News ini? Simak di bawah ini.

Ikuti Lomba Foto Buka Puasa Ramadhan 2015
  • Kirim foto narsis dengan tema “buka puasa” ke fanspage Facebook Murianews.com dengan format #nama #alamat #nomor handphone #keterangan foto
  • Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu foto buka puasa narsis
  • Batas pengiriman foto dalam satu pekan, maksimal pada Hari Jumat jam 16.00 WIB. Selebihnya akan digunakan untuk kompetisi pada pekan berikutnya
  • Setiap pekan akan dipilih 3 foto terbaik yang akan dimuat di website murianews.com
  • Periode lomba: 18 Juni – 16 Juli 2015

Baca juga: Ini Alasan Umat Non Muslim Ikut Berpuasa selama Ramadan

Nantikan hadiah menarik dari Muria News. Lomba ini boleh diikuti warga Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Purwodadi-Grobogan, dan semua warga di seluruh Indonesia. Silakan aja ikutan. Demikian informasi lomba foto buka puasa ramadan 2015 narsis. Selamat mengikuti dan menangkan hadiahnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional