Menu

Hebat! Kaskus Cendolin Indonesia Cetak Rekor Muri

  Dibaca : 168 kali
Hebat! Kaskus Cendolin Indonesia Cetak Rekor Muri
Salah satu anggota Genpi Pati melihat kebun kopi di Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (direktoripati.com)

Direktoripati.com – Kaskus, sebuah komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia berhasil mencetak penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) dalam program Kaskus Cendolin Indonesia yang dilaksanakan secara serentak, baik melalui online maupun offline di 54 regional di seluruh Indonesia. Hebat!

Kegiatan tersebut dilaksanakan lebih dari 8,5 juta Kaskuser di bulan Ramadan. Adapun cendol ala Kaskus yang dibagikan beragam, sesuai dengan karakter dan ciri khas cendol di masing-masing daerah sebagai simbol kearifan lokal.

MURI lantas menganugerahkan program Kaskus Cendolin Indonesia dengan kategori Pembagian Cendol Terbanyak. Ini menjadi bagian dari kegiatan positif para Kaskuser di seluruh Indonesia di bulan suci Ramadhan.

Hebat! Kaskus Cendolin Indonesia Cetak Rekor Muri

Chief Marketing Officer Kaskus Ronny Sugiadha kepada Direktoripati.com, Sabtu (4/7/2015) mengatakan, pembagian cendol serempak yang dilakukan Kaskus dengan Kaskuser tak hanya menjadi bagian dari semangat berbagi di bulan puasa, tetapi juga simbol dari istilah populer yang seringkali digunakan Kaskuser, yakni cendol.

“Kami ingin cendolin Indonesia dan memperkenalkan Kaskus sebagai komunitas online terbesar yang memiliki keunikan khas Indonesianya lebih luas lagi,” ujar Ronny kepada Direktori Pati.

Kegiatan Kaskus Cendolin Indonesia kemudian ramai diperbincangkan di media sosial dengan memakai hashtag #KASKUScendolin dan mengunggah foto-foto keseruan pembagian cendol di masing-masing regional daerah.

Baca juga berita hiburan: Menguak Kisah Nyata Film Jodha Akbar, Kakek Pendiri Taj Mahal

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional