Menu

Rumah Makan (RM) Omah Cabe Pati

  Dibaca : 46 kali
Rumah Makan (RM) Omah Cabe Pati
Dio Hermansyah, kuasa hukum terdakwa mengancam akan melaporkan dokter yang melakukan visum tanpa bukti otentik ke Polda Jawa Tengah. (Istimewa)

Rumah makan (RM) Omah Cabe Pati menambah daftar baru direktori kuliner di Pati, Jawa Tengah. Berlokasi di sekitar Alun-alun Pati, rumah makan (RM) Omah Cabe terbilang punya akses jalan yang sangat strategis. Tentu, di RM Omah Cabe Anda akan disuguhi ragam menu dengan aneka sambal seperti namanya: Omah Cabe!

Kalau dibandingkan dengan Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal (SS) Pati, RM Omah Cabe cenderung lebih bervariasi sedikit, tetapi pada dasarnya sama. Baik dari segi penyajian, wadah, sampai jenis masakan. Soal rasa, tentu masing-masing penimat kuliner punya selera sendiri-sendiri.

Rumah Makan (RM) Omah Cabe Pati

Yang jelas, RM Omah Cabe Pati sama-sama memanjakan penikmat kuliner yang doyan dengan masakan pedas sebagaimana tagline yang diusung Waroeng SS. Namun, menurut pengalaman tim wisata kuliner Direktori Pati, masakan Omah Cabe tidak sepedas masakan Waroeng Spesial Sambal. Sejumlah media online mengomentari: “Cabenya tidak sedahsyat namanya!”

Namun begitu, Omah Cabe justru menjadi alternatif bagi penggila sambal yang tidak suka dengan masakan terlalu pedas. Yaps! Masing-masing warung makan punya kelebihan dan keunggulan, serta punya pelanggan sesuai dengan selera lidah masing-masing. Mau pilih mana, terserah lidah Anda!

Uniknya, RM Omah Cabe menerima layanan pesan antar untuk orang yang sibuk dan tidak sempat datang ke warungnya. Ini berbeda dengan Waroeng SS yang tidak menerima pesan antar. Bagi yang punya acara dan tidak sempat memasak, layanan pesan antar Omah Cabe bisa terbilang cukup membantu.

Terkait dengan suasana tempat makan, Omah Cabe Pati cukup representatif dengan suasana santai, tradisional, dan modern. Lho, kok? Kenapa tradisional dan modern? Bukannya dua-duanya dua kata yang berbeda? Begini agan penggila kuliner: Omah Cabe didesain dengan nuansa tradisional, tetapi dengan sentuhan modern sehingga ornamen dengan nilai tradisi dan budaya tetap ada, namun dibalut dengan gaya kekinian-modern.

Masalah parkir? Jangan khawatir. Omah Cabe Pati siap menampung puluhan sepeda motor dan mobil di sebelah depan dan sebelah samping barat warung makan. Anda akan disambut patung semar dengan jari jempol menunjuk ke arah warung makan. Hal ini menjadikan suasana semakin klasik, tradisional, unik, dan menyenangkan. Semar apa Bagong sih? Saya tidak tahu persis, yang jelas patung selamat datang di depan Omah Cabe itu mirip seperti tokoh punakawan Semar atau Bagong.

Jika Anda mencari berbagai rumah makan di Pati, Omah Cabe berdekatan dengan rumah makan Suka-Suka Pati dan dekat juga dengan rumah makan Sultan Fried Chicken. Nah, kalau masing bingung, Omah Cabe dekat dengan SMP Negeri 8 Pati, Gereja Isa Almasih Pati, SMP Muhammadiyah Pati, atau Hotel Kencana Pati yang jaraknya tidak kurang 500 meter dari Simpang Lima Pati. 

RM Omah Cabe Pati
Alamat Omah Cabe : Jalan RA Kartini Nomor 81 Pati
Nomor telepon Omah Cabe Pati : (0295) 3351642

KOMENTAR

2 Komentar

  1. Anonymous

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional