Menu

Loker Terbaru, Cahaya TV Pati Butuh Tenaga Reporter

  Dibaca : 77 kali
Loker Terbaru, Cahaya TV Pati Butuh Tenaga Reporter
Makam Nyi Ageng Ngerang yang terletak di Dukuh Ngerang, Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Direktoripati.com)

Kabar gembira bagi putra daerah Pati yang menyukai kerja di lingkungan pertelevisian lokal. Pasalnya, Cahaya TV Pati membuka lowongan kerja (loker) terbaru untuk menempati posisi sebagai reporter.

Sekadar informasi, Cahaya TV adalah salah satu stasiun televisi lokal di Pati, Jawa Tengah yang tengah dibangun dan dikembangkan dengan pangsa pasar di wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya. Menurut umurnya, Cahaya TV merupakan stasiun televisi lokal Pati yang muncul menyusul kesuksesan Simpang 5 TV Pati yang lebih dahulu beroperasi sebagai media penyiaran televisi lokal di Pati.

lowongan kerja terbaru di Pati, cahaya tv butuh reporter

Meski demikian, Cahaya TV sebetulnya bukan stasiun televisi lokal Pati sepenuhnya, tetapi semacam kelompok jaringan stasiun televisi Cahaya TV (C TV) yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. Di tengah pengembangan itu, C TV Pati membutuhkan tenaga kerja.

Saat ini, Cahaya TV membutuhkan tenaga kerja sebagai reporter yang bertugas melakukan liputan terhadap setiap peristiwa untuk kemudian diproduksi sebagai berita. Informasi lowongan kerja terbaru di Cahaya TV ini diperoleh langsung dari kantor Stasiun Cahaya TV yang beralamat di Jalan Raya Pati-Kudus Km 6,3, Margorejo, Pati. 

Syarat lowongan kerja reporter Cahaya TV

  1. Mau bekerja sama dengan tim
  2. Pendidikan minimal SMA/sederajat
  3. Mau ditugaskan untuk melakukan liputan berita
  4. Diutamakan yang berpengalaman di bidang jurnalistik peliputan
  5. Kirim lamaran kerja ke alamat kantor Cahaya TV Pati di Jl Pati-Kudus KM 6,3 Margorejo, Pati, Jawa Tengah

Tidak ada syarat khusus apakah CTV Pati butuh tenaga reporter perempuan atau laki-laki. Dengan demikian, siapa saja boleh mendaftarkan diri melamar sebagai reporter di Cahaya TV Pati dengan catatan pendidikan minimal SMA/sederajat. Demikian informasi lowongan kerja (loker) terbaru di Pati, semoga bermanfaat.

KOMENTAR

2 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional