Menu

Launching Sekretariat KAAP Dihadiri Bupati Pati

  Dibaca : 25 kali
Launching Sekretariat KAAP Dihadiri Bupati Pati
Dio Hermansyah, kuasa hukum terdakwa mengancam akan melaporkan dokter yang melakukan visum tanpa bukti otentik ke Polda Jawa Tengah. (Istimewa)
Launching KAAP Dihadiri Bupati Pati

Pati Kota, Direktoripati.Com – Bupati Pati Haryanto menghadiri launching sekaligus tasyukuran Kumpulan Anak Asli Pati (KAAP) di Sekretariat yang beralamat di Jalan Panunggulan Nomor 17, Desa Gajahmati, Pati, Minggu (12/4/2015).

Ini bentuk simpati Bupati terhadap paguyuban anak asli Pati yang punya misi sosial, budaya, dan segala bidang yang bertujuan untuk Kabupaten Pati lebih baik.

Bupati Pati Haryanto mengatakan, pihaknya akan mendukung dan memberikan support untuk eksistensi KAAP yang memang punya visi dan misi yang baik bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pati. Selain sebagai wadah berkumpulnya orang asli Pati, KAAP juga punya komitmen untuk bergerak di bidang sosial, pendidikan, budaya, termasuk sejarah dan beragam bidang yang dinilai bisa membantu perkembangan Kabupaten Pati.

Baca juga berita (news) lainnya: Edan! 2 Sejoli Ini Kencan Buta di Taman Kota Pati Siang Bolong

“KAAP adalah wadah berkumpulnya orang asli Pati. Kita seringkali mengagendakan aksi solidaritas, peduli sesama, dan lain sebagainya,” ujar Udin, Ketua KAAP saat dimintai keterangan reporter Direktoripati.Com.

Dalam acara launching dan tasyakuran sekretariat KAAP tersebut, sejumlah anggota KAAP yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Semarang, dan kota lainnya juga turut hadir.

“Dengan adanya basecamp atau sekretariat ini, kami berharap bisa mewadahi tidak terbatas pada organisasi KAAP saja, tetapi juga organisasi lain yang menjadi ajang untuk kerukunan dan persaudaraan,” imbuhnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional