Menu

Kapolres Pati: Warga Jangan Takut dengan Polisi

  Dibaca : 48 kali
Kapolres Pati: Warga Jangan Takut dengan Polisi
Makam Nyi Ageng Ngerang yang terletak di Dukuh Ngerang, Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Direktoripati.com)
Kapolres Pati Warga Jangan Takut dengan Polisi

Direktoripati.com – Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho Hasto Harjo Putro SIK mengatakan, warga jangan takut dengan polisi. Hal ini disampaikan, usai menggelar buka bersama (bukber) Polres Pati bersama dengan tukang becak, tukang ojek, tukang sampah, tukang parkir, dan awak media di Kantor Satlantas Pati, Jumat (26/6/2015).

“Acara buka bersama ini menjadi salah satu bentuk upaya polisi untuk membaur dengan masyarakat. Selama ini, mungkin banyak warga yang takut dengan polisi. Nah, ini pandangan yang keliru,” ujar Setijo saat ditemui Direktoripati.com.

Ia mengatakan, acara buka bersama (bukber) tersebut menjadi agenda untuk lebih dekat dengan masyarakat, bekerja sama, bermitra, dan berkomunikasi secara baik dengan masyarakat.

“Ke depan, kami berharap polisi semakin dicintai masyarakat, bukan ditakuti. Kalau ada apapun, segera dikomunikasikan dengan polisi,” imbuhnya.

Setijo juga berharap agar masyarakat tidak lagi takut kalau ada orang berbaju polisi, baik polisi satlantas, Samapta, reskrim, dan intelkam. “Jangan sampai ada jurang pemisah antara polisi dengan warga,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Baca berita (news) lainnya: 4 Pasangan Mesum di Hotel Srikandi Pati Dirazia Satpol PP Saat Ramadan

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional