Menu

Kantor PCNU dan Lazisnu Pati

  Dibaca : 67 kali
Kantor PCNU dan Lazisnu Pati
Marching band Bahana Swara Drum menampilkan kisah perjuangan Pangeran Sambernyawa dalam peringatan haul Mbah Mutamakkin, Kajen, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah. (Istimewa)

Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati terletak di Jl. Dr. Soesanto Nomor 4 Pati, tepatnya satu kompleks gedung dengan Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Pati dan Koperasi Aneka Jasa Dua Enam Pati.

Secara geografis, kantor PCNU dan Lazisnu Pati terletak di desa Parenggan, dekat dengan markas tentara Alugoro Pati dan Rumah Sakit (RS) Soewondo Pati. Dengan letak yang strategis di tengah perkotaan ini, gedung PCNU dan Lazisnu Kabupaten Pati mudah dijangkau bagi masyarakat yang berkepentingan untuk mengunjungi kantor ini.

Kantor PCNU dan Lazisnu Pati

Sebagai panduan direktori, jika Anda dari alun-alun atau Simpang Lima Pati, Anda melaju saja ke arah jalan Tayu selama 5 hingga 7 menit dari Alun-alun atau kurang lebih 2 kilometer. Anda harus melewati dua lampu rambu lalu lintas. Jika Anda bertemu dengan RS Soewondo di sebelah kanan Anda, maka Anda tinggal lurus ke utara lagi hanya 20 meter sudah sampai. Gedung PCNU dan Lazisnu Kabupaten Pati berada di kanan Anda dengan cat warna hijau.

Gedung PCNU dan Lazisnu Kabupaten Pati
Alamat : Jalan Dr Soesanto No 4 Pati, Jawa Tengah
Kode pos : 59119
Nomor telepon : (0295) –

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional