Menu

Innalillahi, KH Nafi’ Abdillah Kajen Wafat di Turki

  Dibaca : 24 kali
Innalillahi, KH Nafi’ Abdillah Kajen Wafat di Turki
Dio Hermansyah, kuasa hukum terdakwa mengancam akan melaporkan dokter yang melakukan visum tanpa bukti otentik ke Polda Jawa Tengah. (Istimewa)
Foto KH Nafi' Abdillah Kajen Margoyoso Pati


Direktoripati.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun. KH Nafi’ Abdillah, ulama sepuh asal Kajen, Margoyoso, Pati meninggal dunia di Turki saat menjalankan ibadah umroh, Minggu, 19 Februari 2017.

Kyai Nafi’ wafat karena mengalami sakit ketika menjalani ibadah umroh. Dari informasi yang dihimpun, saat ini jenazah masih di Turki, sedangkan kepulangan jenazah masih dalam proses.

Kiai Nafi’ Abdillah adalah putra KH Abdullah Salam. Selama ini, beliau dikenal sebagai ulama sepuh yang mengajarkan tarekat kepada pada santrinya.

KH Nafi juga dikenal sebagai sesepuh pondok pesantren (ponpes) Kajen, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

Kealiman, kesederhanaan, dan kedalaman ilmu agama Islam beliau menjadi panutan para santri dan umat Muslim pada umumnya.

Kabar dan berita meninggalnya KH Nafi’ Abdillah langsung menyebar viral di berbagai media sosial, sejak Minggu (19/2) pagi. Netizen meminta kepada pembaca untuk mendoakan dan membacakan Al Fatihah kepada beliau.

Foto di atas merupakan kondisi KH Nafi’ (paling kiri) sesaat, sebelum mengalami sakit di Turki.

Mohon doa dari semuanya, semoga beliau khusnul khotimah dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran. Al Fatihah. Amin.

KOMENTAR

3 Komentar

  1. Anonymous

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional