Menu

Diiringi Musik DJ, 4 Dancer Seksi Ramaikan HUT Klub Moge di Pati

  Dibaca : 36 kali
Diiringi Musik DJ, 4 Dancer Seksi Ramaikan HUT Klub Moge di Pati
Dio Hermansyah, kuasa hukum terdakwa mengancam akan melaporkan dokter yang melakukan visum tanpa bukti otentik ke Polda Jawa Tengah. (Istimewa)

Direktoripati.com – Penampilan empat dancer seksi yang diiringi musik DJ dalam HUT ke-4 klub Motor Gede (Moge) Smokers berhasil memukau penonton. Aksi modern dance tersebut dihelat di Lapangan Parkir Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu, 24 September 2016 malam.

Aksi DJ dimulai sekitar pukul 22.15 WIB hingga 23.45 WIB, kemudian beberapa menit diisi aksi goyang modern dance. Puluhan penonton memadati depan panggung, sedangkan puluhan lainnya berada di luar pagar.

Sejumlah bikers yang baru saja mengikuti prosesi potong tumpeng ulang tahun tersebut masih di tempat, sedangkan beberapa di antaranya membubarkan diri. Mereka adalah para bikers dari berbagai klub Moge dari Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pati, hingga Bali.

Diiringi Musik DJ 4 Dancer Seksi Ramaikan HUT Klub Moge di Pati

“Event berlangsung sangat meriah dan lancar. Di sela-sela acara inti perayaan Hari Jadi ke-4, para bikers dihibur dengan ragam hiburan seperti dangdut house, Warna Band, OAM, Atap Band, DJ performance, modern dance dan freestyle motor,” kata Ketua Smokers, Hartopo.

Bikers yang hadir mengendarai beragam moge, mulai dari Harley Davidson, BMW GS R1200, Honda Gold Wing, dan lain sebagainya. Baik Moge berkapasitas 1.200 cc hingga 1.800 cc.

Tak sekadar ramah tamah, perhelatan tersebut menjadi momen untuk menjalin keakraban antarklub Moge di seluruh Indonesia. Termasuk menjalin relasi dan komunikasi bisnis. Lebih dari itu, para bikers dari luar kota dikenalkan dengan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (*)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional