Menu

Dangdut Academy 2 Indosiar Rebut Hati Pemirsa, Kalahkan Jodha Akbar

  Dibaca : 26 kali
Dangdut Academy 2 Indosiar Rebut Hati Pemirsa, Kalahkan Jodha Akbar
Dio Hermansyah, kuasa hukum terdakwa mengancam akan melaporkan dokter yang melakukan visum tanpa bukti otentik ke Polda Jawa Tengah. (Istimewa)

Dangdut Academy D’Academy 2 Indosiar berhasil merebut hati pemirsa Indonesia mengalahkan tayangan Jodha Akbar ANTV, 7 Manusia Harimau RCTI, Tukang Bubur Naik Haji RCTI, Bolly Star Vaganza ANTV, dan Ganteng-Ganteng (GGS) Serigala SCTV, Sabtu (14/2/2015).

Sementara itu, update rating televisi terbaru, Minggu (15/2), Dangdut Academy D’Academy 2 Indosiar bergeser pada peringkat ke 3 dikalahkan oleh tayangan Jodha Akbar ANTV dan Tujuh Manusia Harimau RCTI. Beberapa minggu terakhir, ketiga program tayangan televisi antara D Academy 2, Jodha Akbar, dan 7 Manusia Harimau selalu berada di posisi 3 besar yang saling berebut hati pemirsa Indonesia.

Dangdut Academy 2 Indosiar Rebut Hati Pemirsa, Kalahkan Jodha Akbar

D Academy 2 Indosiar adalah program acara tayangan televisi yang mencari bakat dan talenta di bidang tarik suara dangdut tanah air, menyusul kesuksesan Dangdut Academy Indosiar pertama yang berhasil menelurkan Lesti sebagai penyanyi jebolan top D’Academy pertama.

Saat ini, aktor penting dalam program televisi D’Academy 2 Indosiar, adalah Inul Daratista, Beniqno, Saipul Jamil, Rita Sugiarto, Nassar dan Iis Dahlia sebagai komentator, Soimah Pancawati sebagai guru aksi panggung, Ivan Gunawan sebagai pemerhati make up dan busana artis peserta, serta Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose sebagai pembawa acara (host).

Dalam tayangannya sekarang ini, komentator yang selalu menjadi sorotan adalah Saiful Jamil yang acapkali melontarkan komentar tak sedap, meski komentator lainnya memandang bagus. Ini yang kemudian membuat sejumlah fans dan penggemar Dangdut Academy 2 menjadi gerah.

Meski begitu, ada juga yang menilai Saipul Jamil hanya akting sesuai dengan arahan crew D Academy 2. Beberapa fans bang Ipul juga tidak suka jika pembawa acara atau host seperti Ramzi, Rina Nose dan Irfan Hakim menghakimi dan men-judge Saiful Jamil selaku komentator, karena dianggap kelewat batas.

Baca juga berita seputar D’Academy 2 Terbaru: Komentar Jelek Saipul Jamil Membuat Penggemar Dangdut Academy 2 Kecewa

KOMENTAR

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional