Menu

Apa itu XOXOXO Facebook? Ini Arti dan Cara Menggunakannya

  Dibaca : 117 kali
Apa itu XOXOXO Facebook? Ini Arti dan Cara Menggunakannya
Makam Nyi Ageng Ngerang yang terletak di Dukuh Ngerang, Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Direktoripati.com)
Xoxoxo Facebook


Apa itu XOXOXO Facebook? Apakah arti dan bagaimana cara menggunakannya?

Xoxoxo adalah fitur terbaru dari Facebook, di mana pengguna bisa mengetik atau menambahkan kata-kata xoxoxo dalam statusnya, kemudian ketika diklik akan muncul puluhan gambar cinta warna pink atau merah jambu yang bertebaran.

Xoxoxo berfungsi ketika berwarna pink, jika masih berwarna hitam berarti tidak bisa diklik. Fitur ini sempat heboh bersamaan dengan hebohnya latar belakang status dengan gambar yang beragam.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, fitur xoxoxo tidak berfungsi ketika ditulis di status yang menggunakan latar belakang background. Jadi, nulisnya cukup pakai status biasa saja ya.

Cara menggunakan Xoxoxo Facebook
Cukup nulis status, lalu ketikkan xoxoxo di manapun kamu suka, entah di belakang status, depan atau tengah.

Fitur terbaru Facebook ini juga bisa digunakan untuk komen status teman. Menarik sekali bukan?

Arti dan makna Xoxoxo
Dihimpun direktoripati.com dari berbagai sumber, xoxoxo diambil dari dua huruf, yaitu X dan O. Menurut People’s Almanac, X berarti cium.

Tanda silang hampir sama dengan gambar dua bibir yang saling berciuman atau bersentuhan. O artinya adalah peluk, karena terlihat kayak dua pasang lengan yang berpelukan.

Apakah Xoxoxo secara arti dan makna? Peluk dan cium. Fitur ini kemudian digunakan Facebook untuk mengungkapkan rasa sayang atau cinta kepada semua orang.

Mungkin, cinta dalam konteks universal, cinta kepada sesama manusia. Cinta dalam arti sempit juga boleh kok, cinta dan sayang pada pacar, gebetan atau mantan. Hehehe.

KOMENTAR

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional