Kado Indah dari Persipa untuk HUT Patifosi


Kado Indah dari Persipa untuk HUT Patifosi

Direktoripati.com – Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) yang ke-11, Supporter bola Persipa Pati (PATIFOSI MANIA), yang jatuh pada tanggal 28 Februari kemarin, mendapatkan kado istimewa berupa kabar baik dari Persipa.


Kabar tersebut datang selepas Jajaran Resimen Patifosi berziarah ke makam waliyullah Syeh Jangkung di Kecamatan Kayen.

Usai keluar makam, mereka mendapatkan kabar bahwa Persipa dipastikan mengikuti kompetisi Liga 3.

Juga bertepatan pada tanggal 28 tersebut, Persipa Pati menetapkan ketua umum baru, yaitu Saiful Arifin sebagai ketua terpilih secara aklamasi untuk periode 2018 sampai dengan 2022. sebelumnya, beliau juga pernah menukangi Persipa pada 2015 lalu.

Pada saat acara tasyakuran di Pendopo Joyo Kusumo, komandan resimen Patifosi, Dian Dwi Budianto mengatakan bahwa Persipa akan mendaftarkan diri untuk mengikuti liga.

“Kabar baik datang dari Persipa, bahwa Pengurus mendaftarkan Persipa untuk mengikuti Liga. Bapak Saiful Arifin selaku ketua umum terpilih mengatakan bahwa Persipa dipastikan mendaftarkan diri. Ini merupakan kado istimewa di ulang tahun Patifosi,” ungkap Dian.

Pembina Patifosi, Edi Suharyono menegaskan bila Patifosi harus semakin dewasa dalam berorganisasi.

"Kita sudah 11 tahun, dan anggota kita semakin bertambah. Saya harap teman-teman Patifosi semakin dewasa dalam berorganisasi,” tutur Edi.

Sebelumnya, Patifosi sendiri beberapa kali mempertanyakan nasib Persipa, mulai mendatangi Pemkab, mendatangi Askab, mendatangi Asprov dan sempat menggelar aksi damai dalam rangka mempertanyakan nasib persipa. 

Usai mendapatkan kabar baik dari pengurus baru Persipa Pati, kini Patifosi tengah fokus untuk menggelar acara puncak Hari Ulang tahun pada 25 Maret mndatang yang bertempat di Aula Lantai 2 Pasar Produk Unggulan Pragola. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel