Bioskop Cinemaxx Dikabarkan Segera Hadir di Pati

Bioskop Cinemaxx Dikabarkan Segera Beroperasi di Pati
ilustrasi

Direktoripati.com – Untuk menunjang sektor pariwisata dan hiburan di Kabupaten Pati, Pemkab rencananya akan menghadirkan bioskop Cinemaxx. Adapun lokasi bioskop yang dipersiapkan berada di Lantai 2 Pasar Pragola.

Hal ini disampaikan Bupati Pati Haryanto saat menyampaikan sambutan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Pati dengan PT Perkebunan  Nusantara IX Kebun Jollong  Pati, Senin (8/1).

“Kehadiran bioskop diharapkan bisa menampung para pecinta film di Pati sehingga mereka tidak lagi harus ke luar daerah untuk nonton bioskop,” ujar Haryanto.

Menurutnya, kehadiran bioskop akan menjadi salah satu unsur yang bisa menunjang pariwisata di Kabupaten Pati.

“Semua kita gagas secara bertahap, tujuan akhirnya untuk kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Pati,” papar Haryanto.

Ia juga berharap, penggiat media sosial bisa terus berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pati.

“Tanpa medsos dan media massa, langkah inovatif apapun akan sia-sia karena tidak ada publikasinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menambahkan, beberapa pekan ke depan Pasar Pragolo akan disurvei oleh pihak Cinemaxx.

“Cinemaxx adalah jaringan bioskop ternama berskala nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Lippo Group melalui PT Cinemaxx Global Pasifik,” jelas Arifin.

Ia yakin, keberadaan bioskop akan menambah hiburan keluarga yang bisa menunjang sektor pariwisata di Pati. Imbasnya, Pati akan berkembang menjadi daerah maju seperti kota-kota besar lainnya. (*)

0 Response to "Bioskop Cinemaxx Dikabarkan Segera Hadir di Pati"

Post a Comment