Harga Suzuki Ignis 2017 di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Suzuki Ignis White Like Mini Cooper

Harga Suzuki Ignis 2017 di Jawa Tengah dan Yogyakarta adalah Rp 145,5 juta untuk tipe GL, Rp 165,5 juta tipe GX, dan Rp 175,5 juta tipe AGS matik.

Harga itu berdasarkan pantauan terbaru dari main dealer mobil Suzuki di Semarang, Kudus (plat H dan K), Jogja dan sejumlah kabupaten di sekitarnya.

Berbeda dengan harga OTR di Jakarta, Ignis GL hanya Rp 139,5 juta, GX Rp 159,5 juta dan AGS matik Rp 169,5 juta.

Jika dibandingkan, antara OTR Jakarta dan regional seperti Semarang, Yogyakarta dan daerah sekitarnya terpaut sekitar Rp 6 juta.

Bagaimana dengan harga mobil Suzuki Ignis di Kudus, Demak, Jepara, Pati, Rembang, Blora, Grobogan, Kendal, Ungaran, Temanggung, Tuban, Banyumas, Tegal, Brebes, Pekalongan, Pemalang, Purwokerto, Boyolali, Cilacap, Batang, Klaten, Magelang, Karanganyar, Solo, Purbalingga, Purworejo, Sukoharjo, Salatiga, Wonosobo, Wonogiri, Bantul, Gunungkidul, Sleman, hingga Kulon Progo?

Tentu menyesuaikan harga di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bila ada selisih, kemungkinan tidak banyak, sekitar Rp 2 hingga 3 jutaan tergantung kebijakan main dealer atau sales di masing-masing daerah.

Kelebihan dan keunggulan Suzuki Ignis
Mobil besutan negara India berkapasitas 1.200 cc ini adalah jenis crossover, tapi sebagian orang masih menggolongkan dalam kasta hatback semacam Honda Brio, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Namun, pihak Suzuki sendiri mengklaim bahwa Ignis adalah mobil urban Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan di perkotaan. Bila benar ini jenis urban SUV, berarti mirip Honda CRV. Keren sekali bukan?

Bahkan, salah satu situs menyebut fitur-fitur mewah dan elegan yang dimiliki Honda Mobilio juga dimiliki Ignis. Selengkapnya mengenai kelebihan, spesifikasi dan fitur, baca: Suzuki Ignis, Mobil Crossover Murah tapi Mewah Mirip Mini Cooper

0 Response to "Harga Suzuki Ignis 2017 di Jawa Tengah dan Yogyakarta"

Post a Comment