Penyebab Suami Ririn Ekawati Meninggal, Ini Kabar Lengkapnya

Penyebab Suami Ririn Ekawati Meninggal Kabar Berita Kematian

Penyebab suami Ririn Ekawati meninggal dunia adalah leukimia atau kanker darah. Ini kabar dan berita lengkapnya untuk Anda.

Fery Wijaya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 11 Juni 2017.

Penyebab kematian suami Ririn Ekawati berupa leukimia sempat menjadi perbincangan publik, setelah kanker serviks menjadi penyebab meninggalnya Julia Perez.

Fery Wijaya sudah setahun berjuang melawan penyakitnya tersebut. Namun, leukimia akhirnya merenggut nyawa suami Ririn Ekawati itu.

Detik-detik kronologi meninggalnya Fery Wijaya, saat dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat.

Pihak rumah sakit menolaknya dengan alasan ruang unit gawat darurat (UGD) sudah penuh. "Saaat saya kesana, Fery udah disuntik dan kritis. Suster menyarankan untuk pindah ke ICU RSPI supaya bisa tertolong," ucap Irwan, Paman Fery.

Sebelum meninggal dunia, suami Ririn Ekawati itu sempat mengeluh sakit pada bagian lambung. Dia akhirnya menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 00.20 WIB dini hari.

Siapa Fery Wijaya?
Dia adalah suami Ririn Ekawati yang menikah pada September 2015 lalu.

Sebelumnya, Ririn sudah pernah menikah dengan anak pengusaha Tanri Abeng, Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001.

Tapi, pernikahan keduanya kandas pada tahun 2008 setelah bercerai. Keduanya dikaruniai anak perempuan, Jasmine Salsabila Abeng.

Sedangkan pernikahannya dengan Fery Wijaya, Ririn punya anak yang diberi nama Abigail Cattaleya Putri.

Kabar dan berita meninggalnya suami Ririn Ekawati tersebut sempat menjadi trending topic di Google. Banyak netizen yang mengucapkan belasungkawa dan berdoa agar Fery Wijaya diberikan tempat yang indah di sisi-Nya.

"Love you sayang." Begitu ungkapan terakhir Ririn Ekawati kepada suaminya melalui akun Instagram yang mendapatkan ucapan belasungkawa kepada followersnya.

0 Response to "Penyebab Suami Ririn Ekawati Meninggal, Ini Kabar Lengkapnya"

Post a Comment