Ini Penjelasan Najwa Shihab Soal Ketidakhadiran Haryanto di Program Mata Najwa

Ini Penjelasan Najwa Shihab Soal Ketidakhadiran Haryanto di Program Mata Najwa

Direktoripati.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Saiful Arifin mendapatkan undangan untuk menghadiri program Mata Najwa yang disiarkan stasiun televisi Metro TV pada Rabu (11/1/2017) malam.

Undangan tersebut terkait dengan pembahasan seputar wacana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Tunggal di Indonesia dengan mengambil tema "Drama Berebut Kuasa".

Kabupaten Pati adalah satu di antara delapan daerah di Indonesia yang menggelar Pilkada dengan calon tunggal melawan lembar kosong.

Namun, keduanya membatalkan untuk hadir di program Mata Najwa, karena padatnya agenda kedua paslon tunggal Pilkada Pati.

Haryanto memilih untuk fokus memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya diterjang angin puting beliung, Senin (9/1/2017) lalu, ketimbang menghadiri program Mata Najwa.

Lantas, apa komentar Najwa Shihab soal ketidakhadiran paslon Haryanto-Saiful Arifin yang sejak awal ditungu-tunggu masyarakat? Berikut penjelasannya.

"Kami ingin memberitahukan kepada pemirsa bahwa Mata Najwa juga mengundang pasangan calon tunggal Pilkada Pati Jawa Tengah, Haryanto dan Saiful Arifin. Keduanya sudah menyatakan siap hadir, namun sayang sekali tadi pagi membatalkan," kata Najwa.

Supaya jelas, lanjut Najwa, kami juga sebetulnya mengundang Pak Haryanto tetapi tidak hadir.

Jawaban itu diberikan, setelah Najwa bertanya banyak hal soal eksistensi relawan kotak kosong dalam Pilkada Pati kepada Ketua Aliansi Kawal Demokrasi Pilkada Pati, Sutiyo.

0 Response to "Ini Penjelasan Najwa Shihab Soal Ketidakhadiran Haryanto di Program Mata Najwa"

Post a Comment