Film Dear Zindagi: Sinopsis Lengkap, Pemain, dan Trailer

Film Dear Zindagi Trailer Poster Wallpaper Shahrukh Khan Alia Bhatt

DEAR Zindagi adalah film terbaru tahun 2016 dengan pemain utama Alia Bhatt dan Shahrukh Khan yang akan tayang di bioskop (release date) pada tanggal 25 November 2016. Melihat para pemain, trailer dan sinopsis lengkapnya, sepertinya film yang diproduksi Gauri Khan, Karan Johar dan Gauri Shinde masih sangat relevan jika ditonton pada tahun 2017, 2018 hingga 2019.

Kenapa? Sebab, Raja Bollywood Shah Rukh Khan sudah mulai memasuki usia tua, sehingga film ini seolah-olah menjadi detik-detik mundurnya SRK dari dunia perfilman, meski banyak fans dan para penggemar tidak berharap demikian.

Sinopsis lengkap
Alur cerita film Dear Zindagi berkisah tentang kegalauan seorang sutradara muda, cantik, berdarah India dengan kebangsaan Inggris. Dia sudah empat kali pacaran dan menjalin hubungan dengan sang kekasih, tetapi belum bisa menemukan kenyamanan.

Setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada para kekasih selalu buntu, karena mereka tidak bisa menjawabnya. Suatu ketika, gadis yang diperankan Alia Bhatt ini bertemu dengan sosok lelaki yang jauh dari umurnya, tetapi bisa menjawab setiap pertanyaan tentang kegalauan hidupnya.

Benih cinta mulai ada. Tak sekadar sebagai kekasih, Shah Rukh Khan justru lebih menjadi seorang mentor, guru yang selalu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang hidup yang membuat Bhatt galau.

Dalam trailer yang diunggah Red Chillies Entertainment, sinopsis film Dear Zindagi bercerita tentang Shahrukh Khan bersama Alia Bhatt di sebuah pantai. Berikut kisah dan ceritanya:

"Ayahku pernah membawaku kesini setiap Minggu untuk bermain Kabaddi dengan lautan," kata SRK kepada Alia.

"Kabaddi dengan lautan?" tanya Alia.

Shahrukh Khan, lantas berlari ke pantai dan bermain Kabaddi dengan ombak. Alia pun ikut bersamanya bermain Kabaddi, sebuah permainan tradisional yang populer di India bagian selatan.

"Ayo. Ayo. Kabaddi, Kabaddi, Kabaddi, Kabaddi...," teriak keduanya.

Keduanya tampak gembira, penuh dengan gelora asmara, dan sangat bebas bermain dengan alam pantai lepas nan indah.

"Cintai hidupmu."

Keduanya lalu bersepeda di sebuah jalan dengan pemandangan alam yang masih sangat asri, seperti berwisata di alam bebas. Jajaran pohon kepala menghiasi pinggiran jalan. Keduanya mengendarai sepeda ontel tua.

"Aku ingin bebas. Bebas dari semua ini," teriak Alia Bhatt.

"Ya.... Ya..... Aku juga ingin kamu menjadi bebas," sahut ShahRukh Khan.

Tiba-tiba saja, gadis muda itu jatuh dari sepedanya ketika meneriakkan I am free. "Woowwwww.." kata SRK sambil tertawa, kemudian akan menolongnya Alia.

"Help me," pinta Alia.

"Damn ... Waktunya habis. Aku juga bebas. Maaf," ucap Khan yang akhirnya tidak jadi menolong Alia.

Pemain utama film Dear Zindagi
Alia Bhatt sebagai pemeran utama
Shahrukh Khan sebagai pemeran sentral, tapi tidak banyak
Ali Zafar
Aditya Roy Kapur
Kunal Kapoor
Angad Bedi

Dear Zindagi artinya dalam bahasa Indonesia merupakan ungkapan sayang yang ditujukan kepada hidup atau kehidupan. Dalam bahasa Inggris, artinya: Dear Life. Pengen nonton trailer film Dear Zindagi full movie? Tonton saja di bawah ini:

0 Response to "Film Dear Zindagi: Sinopsis Lengkap, Pemain, dan Trailer"

Post a Comment