CCTV – Detik-detik Tabrakan Mobil Polisi vs Sedan di Pati

CCTV Detik-detik Tabrakan Mobil Polisi vs Sedan di Pati
Detik-detik tabrakan ekstrem antara mobil polisi dan sedan di Jalan Pati-Tayu Km 3

Direktoripati.com – Kecelakaan antara mobil dinas Kepolsian Sektor (Polsek) Cluwak Mitsubishi Strada dan mobil sedan Daihatsu Classy di Jalan Pati-Tayu Km 3, Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati Kota, Jawa Tengah , Jumat, 28 Oktober 2016, terekam CCTV.

Dalam video rekaman CCTV yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, terlihat sangat jelas mobil sedan melaju dengan kecepatan kencang, ambil posisi terlalu kanan hingga menghantam mobil polisi.

Dari informasi yang dihimpun, penumpang mobil dinas polisi itu adalah Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo dan Komandan Koramil 08/Cluwak Kapten Armed Budi Sulistyo Puji yang didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Cluwak dan Babinsa Polsek Tayu.

Sementara itu, pengemudi mobil sedan atas nama Eko Budi Sunaryo, warga Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa, langsung dilarikan ke rumah sakit Fastabiq Sehat setelah mengalami cedera dan luka ringan.

Eko mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan, robek pipi kiri, memar bahu dan tangan kanan. Eko sempat terjepit mobil, sebelum dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dalam video rekaman CCTV itu pula, terlihat sepeda motor yang dikendarai dua perempuan berboncengan menabrak bagian belakang mobil polisi karena tidak menguasai rem saat mobil polisi terlibat kecelakaan dengan sedan Daihatsu Classy.

Aksi penyelamatan terhadap pengemudi sedan berlangsung dramatis. Sebab, pengemudi tidak bisa keluar dari mobil, lantaran terjepit.

Setelah dievakuasi dengan mencongkel pintu mobil, pengemudi akhirnya bisa dikeluarkan dari mobil dan dibawa ke RS Fastabiq Sehat. Video rekaman CCTV sendiri berasal dari Toko Bangunan UD Usaha Abadi.

Berikut rekaman CCTV detik-detik tabrakan mobil polisi vs sedan di Jalan Pati-Tayu Km 3, Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati Kota, Jawa Tengah yang berlangsung cukup ekstrim dan dramatis.

1 Response to "CCTV – Detik-detik Tabrakan Mobil Polisi vs Sedan di Pati"

  1. Ngawur sedane, sopire mendem po piye lur. Mesakke, motor guri polisi...

    ReplyDelete