Ini Komentar Wiwik Sagita dan Tasya Rosmala tentang Kota Pati

Direktoripati.com – Orkes Melayu (OM) New Pallapa asal Jawa Timur punya agenda yang padat untuk pentas dangdut di Kota Pati Bumi Mina Tani. Tercatat, orkes dangdut yang dikenal dengan kendangan kondang Cak Slamet ini manggung di Pati hingga Minggu (31/6/2016) mendatang.

Sejumlah artis dangdut top seperti Lilin Herlina, Wiwik Sagita, Dwi Ratna, Tasya Rosmala, hingga Gerry Mahesa ikut memeriahkan gebyar dangdut yang diselenggarakan di berbagai daerah di Pati.

Lantas, apa tanggapan dan komentar para penyanyi New Pallapa tentang Kota Pati yang mereka singgahi selama setengah bulan penuh? Direktoripati.com mencoba untuk bertanya dengan Gerry Mahesa, artis dangdut yang menjadi generasi penerus Brodin dan Agung di New Pallapa.

"Jangan tanya saya. Malu aku, beneran. Coba tanya sama cewek saja," ujar Gerry, usai menyanyikan lagu dalam pentas dangdut Gebyar Sedekah Laut dan Bumi yang disponsori Sukun 2000 di Lapangan Kendali Sodo, Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Selasa (19/6/2016) malam.

Wiwik Sagita dan Tasya Rosmala New Pallapa

Beda dengan Wiwik Sagita, penyanyi yang dinobatkan sebagai Ratu Oplosan Indonesia itu berkomentar blak-blakan tentang Kota Pati. "Kalau kuliner khas yang pernah saya cicipi, nasi gandul. Rasanya agak manis ya. Nggak terlalu suka sih, saya soalnya nggak suka dengan makanan yang manis," tuturnya sambil tertawa.

"Kalau orang Pati itu, menurutku, orangnya royal. Orangnya itu suka dengan hiburan, apalagi dengan dangut. Ha.. Luar biasa," ucap Wiwik.

"Ini hampir sebulan muter di Jawa Tengah, habis dari Pekalongan selama seminggu dilanjut di Pati sampai 31 Juli 2016. Ini posisi standby di Pati terus," bebernya.

Selanjutnya, penyanyi yang sempat tenar di stasiun televisi nasional lewat lagu Oplosan itu berkomentar, "Orang Pati itu ramah-ramah, baik-baik. Meskipun ada yang suka bertengkar, tapi itu sebagian komunitas, tidak semuanya," imbuhnya.

Nah, giliran penyanyi cilik New Pallapa, Tasya Rosmala berkomentar tentang Kabupaten Pati. "Buat Kota Pati, semoga lebih sukses dan lebih baik lagi. Warga Pati itu orangnya baik-baik sih, itu saja. Hehe," ungkap Tasya singkat. (JKW/*)

0 Response to "Ini Komentar Wiwik Sagita dan Tasya Rosmala tentang Kota Pati"

Post a Comment