Satpol PP Curhat: Pelajar Sekarang Dirazia Asusila Tak Takut Malah Minta Selfie

Direktoripati.com – Kepala Seksi Penegakan Perda Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Irwanto curhat soal sikap pelajar sekarang ini. Saat dirazia karena diduga melakukan tindakan asusila, bukannya takut, malah minta foto selfie sama petugas.

"Kami ingatkan, jangan berbuat tindakan asusila di kos-kosan, hotel, atau karaoke karena itu melanggar norma agama dan masyarakat. Kalau masih nekat, kami sebagai petugas penjaga ketertiban umum akan merazia," ujar Irwanto kepada empat pasangan bukan suami-istri yang diduga "ehem-ehem" di kos-kosan dan hotel melati di wilayah Pati Kota saat terjaring razia, tak lama ini.

Lebih lanjut, Irwanto membeberkan, pelajar saat ini bukannya takut saat diciduk karena diduga melakukan tindakan asusila, tetapi malah minta foto selfie kepada petugas Satpol PP.

Razia satpol pp pati pasangan mesum diamankan

"Kami beberapa kali sempat menjaring pelajar yang berbuat tindakan asusila. Mereka tidak takut, tidak menunjukkan rasa jera atau malu saat kami amankan di Kantor Satpol PP untuk didata dan dibina, tapi malah minta foto selfie sama petugas. Ini benar-benar tantangan bagi kami melihat generasi muda saat ini," keluhnya.

Karena itu, Irwanto meminta peran aktif orangtua untuk mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dalam tindakan asusila yang berpotensi merusak moralitas masa depan anak bangsa. Pasalnya, moral menjadi tumpuan utama dalam pembentukan karakter dan kepribadian anak.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Hadi Santosa rencananya akan meningkatkan operasi penyakit masyarakat selama bulan suci Ramadhan di berbagai tempat di Pati. Sejumlah tempat yang menjadi sasaran operasi, di antaranya kos-kosan, home stay, hotel melati, hingga tempat lokalisasi. (*)

0 Response to "Satpol PP Curhat: Pelajar Sekarang Dirazia Asusila Tak Takut Malah Minta Selfie"

Post a Comment