Jalan Cerita Film Transformers 5 dan Sinopsis Lengkap

Direktoripati.com - Jalan cerita Film Transformers 5 berjudul "Rice of Unicron" dan sinopsis lengkapnya masih simpang siur. Sebab, rencana pembuatan film Transformers 5 baru akan dilaksanakan pertengahan 2016.

Kendati begitu, Film Transformers 5 rencananya akan tayang dan rilis secara serentak di bioskop pada 23 Juni 2017. Bocoran cerita, kisah dan sinopsinya sendiri justru muncul ketika Mark Ryan buka-bukaan soal jalan cerita Transformers 5 yang diakui punya dua alur.

Meneruskan cerita Transformers 4 berjudul Age of Extinction, suatu ketika, Optimus Prime akan berangkat ke ruang angkasa dan pergi meninggalkan bumi untuk sementara waktu.

Kepergian Optimus Prime tak lain bertujuan untuk mencari tahu penyebab konflik dan inti permasalahan dalam kisah Transformers 4 Age of Extinction. Dari sini, petualangan Optimus Prime akan ditantang dan banyak menemui kendala.

Transformer 5 Rice of Unicron Galvatron 2017

Salah satunya, konflik dengan Quintessons, pencipta bangsa semacam Optimus Prime. Petualangan semakin seru, ketika Optimus Prime bertemu dengan Unicron.

Keduanya bersekutu untuk mengalahkan Quintessons. Intrik dan konflik pun semakin menarik, ketika Quintessons ternyata sudah mengirimkan Lockdown untuk menangkap dan menghabisi Optimus Prime.

Pada saat yang bersamaan, Cade Yaeger mencoba untuk menjalin kerja sama dengan para autobots dan Dinobots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman kejahatan para musuh. Ada pula yang menyebut, Optimus Prime tidak berada di tim Cade Yaeger lagi.

Sebagai catatan, hingga berita hiburan ini turun, alur jalan cerita, kisah dan sinopsis lengkap Film Transformers 5 terbaru 2017 baru sebatas kisi-kisi atau bocoran yang belum bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, rencana pembuatan film Transformers 5 dilakukan pertengahan 2016. Bahkan, judul pun ada yang mengatakan rise of galvatron, bukan rice of unicron. (*)

0 Response to "Jalan Cerita Film Transformers 5 dan Sinopsis Lengkap"

Post a Comment