Pantai Sambilawang jadi tempat favorit mengumpat mantan pacar

Direktoripati.com - Sebuah pantai di Desa Sambilawang, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati yang berlokasi di pesisir utara Pulau Jawa tak hanya dikenal dengan destinasi wisata hutan mangrove yang berjajar seluas 8 hektare sebagai sabuk pantai.

Kawasan itu juga dikenal sebagai jujugan kalangan muda-mudi yang putus dengan pacar, kemudian mengumpat sang mantan pacar sekeras-kerasnya yang mengarah ke bibir pantai.

Hal itu diakui Kepala Desa Sambilawang, Mustain. Ia mengatakan, banyak pemuda-pemudi, cewek-cowok yang patah hati kemudian datang ke sana.

tempat favorit di pati saat putus dengan pacar

"Mereka ada yang berteriak sekencang-kencangnya ke arah pantai dengan mengumpat mantan pacar, setelah putus. Pada hari minggu pagi, kawasan ini ramai sekali. Banyak pengunjung dari wedarijaksa, pasucen dan daerah lainnya untuk mencari udara segar, wisata mancing di tambak, cari buah mangrove, melihat burung-burung pantai, dan lainnya," ungkapnya kepada Direktoripati.com.

Saat ini, kawasan tersebut rencananya akan disulap sebagai destinasi wisata edukasi di kawasan Kabupaten Pati bagian utara. Pasalnya, ribuan tanaman mangrove bisa dijumpai di sana.

Ribuan tanaman mangrove yang dikenal penduduk setempat dengan sebutan "rencek" tersebut masuk ke dalam kawasan hutan lindung dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah.

"Jaga dan rawatlah tanaman mangrove ini. Jangan biarkan bencana abrasi mengancam," pesan Dinas Perikanan dan Kelautan Jateng.

"Yang patah hati dan kena masalah, silakan datang ke sini untuk meluapkan emosi dengan berteriak sekencang-kencangnya. Suasananya juga indah," ujarnya.

Nah, pertanyaannya sekarang: "Di mana tempat favorit kamu di Pati untuk mengumpat mantan pacar?"

0 Response to "Pantai Sambilawang jadi tempat favorit mengumpat mantan pacar"

Post a Comment