Penerimaan CPNS Kabupaten Pati 2016 Resmi dari BKD

Info penerimaan CPNS Kabupaten Pati 2016 ini secara resmi diinformasikan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD), setelah banyaknya pertanyaan dari pembaca yang masuk melalui akun facebook Direktori Pati.

Kepala BKD Kabupaten Pati Jumani saat bincang-bincang dengan Direktoripati.com, Kamis, 14 Januari 2016 mengatakan, pihaknya sampai sekarang masih menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.

"Saat ini belum ada pengumuman soal penerimaan CPNS di Pati. Kami masih menunggu kebijakan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) RI," kata Jumani.

Ia mengatakan, BKD Kab Pati dalam beberapa tahun terakhir sudah mengajukan usulan penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) karena memang Pati membutuhkan tenaga PNS. Dalam setahun saja, Pati kekurangan tenaga pegawai PNS sebanyak 400 orang.

info penerimaan pengumuman cpns kabupaten pati terbaru resmi BKD
"Semoga saja usulan kami segera disetujui. Jika sudah disetujui Menpan, pengumuman penerimaan CPNS di Pati akan segera kami informasikan. Semoga saja tahun 2016 ini usulan kami diterima," tambahnya.

Secara terpisah, Bupati Pati Haryanto saat ditanya Direktoripati.com mengaku belum ada informasi terkait dengan penerimaan CPNS 2016. Karena itu, ia mengimbau kepada warga untuk hati-hati dan waspada jika ada calo atau oknum yang mengaku bisa menjadikan pegawai PNS.

"Pengumuman CPNS itu dari pemerintah pusat, yaitu Menpan. Sampai saat ini belum ada informasi resmi penerimaan CPNS dari Menpan pada tahun 2016. Hati-hati dan waspada. Jangan sampai terkena pengaruh calo CPNS, kalau memang ada. Itu tidak bisa dibenarkan," pungkasnya. (*)
Informasi terbaru dan terkini seputar pengumuman penerimaan CPNS di Kabupaten Pati 2016 akan diupdate di situs ini. Jika ada info terbaru, akan langsung diupdate di sini!

0 Response to "Penerimaan CPNS Kabupaten Pati 2016 Resmi dari BKD"

Post a Comment