Penampakan Wajah Orang Tidur di Gunung Muria

Direktoripati.com - Seorang pewarta foto bernama Melandy Kurnia Putra yang bekerja sebagai fotografer Harian Pati Pos (Jateng Pos-Jawa Pos Group) berhasil mengabadikan foto penampakan wajah orang yang sedang tidur di Gunung Muria.

Meski tak mirip persis, tetapi garis lekuk pegunungan Muria itu menyerupai wajah manusia yang sedang tidur, mulai dari dahi, hidung, mulut, dagu hingga jakun yang menonjol.

"Ini adalah foto yang saya ambil saat pulang dari Semarang. Waktu itu, saya pulang sendirian lewat jalan pantura. Saat sampai di Kudus, langit sore yang begitu cantik membuat saya tertarik untuk memotretnya," kata Melandy saat menceritakannya kepada Direktoripati.com, Selasa, 19 Januari 2016.

Setelah menepi dan memotretnya, ternyata hasil foto itu menunjukkan semacam gambar wajah seseorang yang sedang tidur. "Saat saya potret memang terlihat biasa, tetapi ketika diputar ke kanan, bentuknya mirip wajah orang," tuturnya.

foto gunung muria unik aneh penampakan wajah orang

Unik dan berbeda
Ada hal yang tidak biasa, unik dan berbeda dari pemandangan pegunungan Muria. Jika diperhatikan, gunung yang menjadi "paku buminya" Kabupaten Pati, Jepara dan Kudus ini selalu terlihat sama bentuknya.

Coba dilihat dari ujung Pati bagian selatan, utara, hingga Jepara dan Kudus, bentuknya selalu sama meski ada perbedaan yang tidak terlalu mencolok.

Jika tidak percaya, coba potret dan abadikan pegunungan Muria dari berbagai daerah. Bentuknya kurang lebih pasti akan sama. Mau coba?

0 Response to "Penampakan Wajah Orang Tidur di Gunung Muria"

Post a Comment