Ini Kata Shahrukh Khan Dapat Gelar Honoris Causa

Direktoripati.com - Shahrukh Khan mendapatkan gelar doktor honoris causa dari Universitas Edinburgh. Raja Bollywood yang akrab disapa SRK ini memperoleh gelar kehormatan tersebut, karena dinilai punya kontribusi yang besar pada dunia film.

Selain itu, Shahrukh Khan juga dinilai memiliki banyak kegiatan amal sehingga gelar doktor honoris causa itu layak diberikan kepadanya. Dalam beberapa kesempatan, sebagaimana dikutip dari The Indian Express, SRK juga sempat memberikan kuliah kepada mahasiswa University of Edinburgh.

Suasana senang berbalut gembira nampak terlihat di wajah Shahrukh Khan. Aktor Bollywood berusia 49 ini mengaku senang dengan penghargaan doktor honoris causa tersebut.

Shahrukh Khan Dapat Gelar Honoris Causa
Princess Anne berbicara dengan Shahrukh Khan. Foto: Indianexpress.com

"Saya senang sekali mendapatkan kehormatan dari Universitas Edinburgh yang telah banyak dijejaki oleh pemikir, pemimpin dan tokoh berkepribadian hebat," kata Shahrukh Khan.

Salah satu hal yang membuat redaksi Direktoripati.com terkesima, saat Shahrukh Khan memberikan pesan atau kata-kata mutiara yang bisa menjadi contoh dan teladan bagi seluruh umat manusia di dunia. Begini pesan SRK.

"Ingat, seberapa sering kamu keliru. Seberapa sering kamu gagal... Dalam dunia Bob Marley, semuanya pasti akan baik-baik saja."

Baca Juga berita: Ini Film-film Shahrukh Khan Terbaru yang Wajib Anda Tonton

Selamat Shahrukh Khan! Atas penghargaan doktor honoris causa karena jasa-jasamu pada dunia.

0 Response to "Ini Kata Shahrukh Khan Dapat Gelar Honoris Causa"

Post a Comment