Partai Demokrat Bagikan Daging Kurban untuk Kaum Dhuafa

Partai Demokrat Bagikan Daging Kurban untuk Kaum Dhuafa
Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto membagikan daging kurban
Direktoripati.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati merayakan Hari Raya Idul Adha Qurban dengan menyembelih satu ekor sapi dan membagikan daging kurban kepada warga sekitar kantor serta kaum dhuafa, seperti tukang becak, tukang sapu, anak yatim dan orang miskin lainnya, Sabtu (29/9/2015).

Untuk menghindari adanya rebutan daging kurban, panitia membagikan kupon pengambilan daging sehari sebelum daging dibagikan. Kegembiraan pun nampak di wajah kaum dhuafa yang mendapatkan bungkusan daging sapi tersebut, lantaran harga daging saat ini melambung tinggi bersamaan dengan naiknya dollar Amerika terhadap rupiah yang mencapai Rp 14.400.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, ST MMT kepada Direktoripati.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun saat Hari Raya Idul Adha.

"Setiap tahun, Partai Demokrat selalu melakukan kurban. Semoga bisa membawa berkah bagi masyarakat dan menumbuhkan semangat berbagi. Ini juga sebagai momentum untuk memupuk semangat kepedulian dan kepekaan sosial untuk kader Demokrat," imbuhnya.

Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah percaya dan memberikan amanah kepada Partai Demokrat selama 10 tahun memimpin negeri.

"Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kegiatan ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan amanah sampai sekarang 14 tahun. Ini salah satu tugas kami sebagai partai politik untuk berbagi dan berbaur dengan masyarakat," pungkasnya.

0 Response to "Partai Demokrat Bagikan Daging Kurban untuk Kaum Dhuafa"

Post a Comment