Dukung Eni Monroe Jadi Pemenang Bintang Pantura 2, Warga Pati Doa Tengah Malam

Direktoripati.com - Dukung Eni Monroe Pesek jadi pemenang Bintang Pantura 2 di Indosiar, puluhan warga Pati berangkat ke Jakarta, Senin, 14 September 2015 pukul 23.30 WIB.

Selain warga pendukung, rombongan tersebut juga berasal dari kalangan seniman dan penyanyi dangdut asal Pati. "Dengan dukungan ini, kami berharap bisa membangkitkan semangat Eni untuk tampil maksimal," kata Ketua Gerakan Pemuda Pati Triyo Sunarko kepada Direktoripati.com.

Dukung Eni Monroe Jadi Pemenang Bintang Pantura 2, Warga Pati Doa Tengah Malam
Sebelum berangkat, rombongan menggelar doa bersama di depan Kantor Bupati Pati pada tengah malam untuk kemenangan Eni Pesek. "Sebelum berangkat ke Jakarta, kami berdoa bersama untuk kemenangan Eni," tutur Triyo.

Eni Monroe Pesek sendiri adalah penyanyi asal Dukuh Penggung, Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang ikut ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut di Indosiar, yaitu Bintang Pantura 2.

Baca berita entertainment: Mengenal Masa Kecil Soimah, Artis Beken Indonesia Asal Banyutowo

Ia bisa tampil gemilang dan meraih puncak prestasi kesuksesan, setelah berhasil meraih poin teratas 34,59 persen mengalahkan Toto Anggit Wonosobo 33,85 persen, Fiqri Malang 19,73 persen dan Dian Azzahra Bandung 11,83 persen pada Pentas 24 yang berlangsung Senin, 7 September 2015.

Cara mendukung Eny di Bintang Pantura Indosiar, ketik: BP ENI kirim SMS ke 98888 (Telkomsel) atau ke 97288 (Indosat/XL)

0 Response to "Dukung Eni Monroe Jadi Pemenang Bintang Pantura 2, Warga Pati Doa Tengah Malam"

Post a Comment