Reshuffle Kabinet, Ganjar Pranowo Jadi Menteri?

Direktoripati.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, mengurusi masyarakat Jateng saja susah, apalagi menjadi menteri. Hal ini menanggapi sejumlah pertanyaan wartawan terkait dengan pemanggilan Ganjar untuk menghadap Presiden Joko Widodo ke Istana yang dikaitkan dengan isu reshuffle kabinet, Kamis, 13 Agustus 2015.

"Ngurus warga Jawa Tengah saja sudah susah, lho. Apalagi jadi menteri yang ngurus lebih banyak orang," ujarnya saat ditanya sejumlah wartawan usai menghadiri acara "Ngopi Bareng Mas Ganjar" di Pendopo Kabupaten Pati bersama jajaran SKPD Pati dan warga Pegunungan Kendeng, Rabu, 12 Agustus 2015 malam.

Reshuffle Kabinet, Ganjar Pranowo Jadi Menteri
Dalam sebuah kesempatan, Ganjar juga mengatakan, dirinya akan dipanggil Presiden Jokowi pada Kamis ini. Dengan begitu, ia tidak bisa berlama-lama mendampingi Bupati Pati Haryanto berdialog dengan warga kontrasemen dan sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Dari informasi yang dihimpun Direktoripati.com, reshuffle kabinet Jokowi masih belum selesai, sehingga kemungkinan akan berlanjut hingga Kamis ini. Hal ini yang membuat sejumlah tanda tanya: Mungkinkah Ganjar Pranowo dipanggil Jokowi terkait penunjukan dirinya sebagai menteri? Misalnya saja, Menteri Hukum dan HAM, atau menteri lainnya?

BACA Juga: [Eksklusif] Ini Alasan Bupati Pati Enggan Temui Warga Penolak Semen

Sayangnya, Ganjar tak mau berkomentar soal itu. "Kasak-kusuk apa? Kayak kamu itu menteri aja, tahu soal itu," ujar Ganjar saat ditanya reporter Direktoripati.com sembari menuju mobilnya.

0 Response to "Reshuffle Kabinet, Ganjar Pranowo Jadi Menteri?"

Post a Comment