Rekor, PSK LI dan Kampung Baru Ikuti Upacara Kemerdekaan RI

Direktoripati.com - Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di Lorong Indah (LI) dan Kampung Baru (Margo Ayu), Kecamatan Margorejo akan mengikuti dan merayakan upacara kemerdekaan HUT RI ke-70 di Kompleks Pasar Hewan Wage, Senin, 17 Agustus 2015.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersama Kelompok Gusdurian dan Komunitas Menyapa Bangsa di Taman Hati Pati. Warga penghuni LI dan Kampung Baru Margoayu dinilai sebagai warga marjinal, lantaran pekerjaannya sehari-hari.

Karena itu, upacara bendera HUT RI ke-70 tersebut diharapkan bisa membangun image terhadap PSK, bahwa mereka juga warga negara Indonesia yang mesti diakui eksistensinya secara manusiawi.

PSK LI dan Kampung Baru Ikuti Upacara Kemerdekaan RI
Hadirkan kiai
Rencananya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kiai Heppy Irianto yang akan menjadi pembina upacara. Hal tersebut diharapkan bisa memberi ceramah spiritual-keagamaan yang bisa memberi "angin segar" untuk PSK.

Bahkan, Dandim 0718 Pati Letnan Kol Inf Hery Setiono juga rencananya akan menjadi pembina upacara. Keduanya masih menjadi pertimbangan bagi panitia, siapa nantinya yang akan menjadi pembina upacara.

(Baca Berita Pilihan: Ironis! Sepatu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Hilang di Pati, Pulang Pake Sandal)

Selain PSK, upacara juga dihadiri sejumlah germo atau mucikari, serta jajaran pengelola Lorok Indah dan Kampung Baru. Menurut redaksi Direktoripati.com, ini adalah sebuah rekor.

0 Response to "Rekor, PSK LI dan Kampung Baru Ikuti Upacara Kemerdekaan RI"

Post a Comment