Ngopi di Pati, Sepatu Gubernur Ganjar Hilang Pulang Bawa Sandal

Direktoripati.com - Sepatu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hilang saat menghadiri acara "Ngopi Bareng Mas Ganjar" di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu, 12 Agustus 2015, malam. Akhirnya, Ganjar pulang membawa sandal.

Dalam suatu kesempatan, reporter Direktoripati.com sempat mengabadikan sejumlah foto dari awal Ganjar turun ke mobil menuju pendopo hingga pulang dari pendopo. Awal turun dari mobil, Ganjar nampak berjalan mengenakan sepatu.

Setelah pulang, Ganjar mengenakan sandal. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, protokol Gubernur sempat bingung saat mencari sepatu Ganjar yang hilang entah dipakai siapa.
Ngopi di Pati, Sepatu Gubernur Ganjar Hilang Pulang Bawa Sandal

Berhubung tidak ada yang mengetahui, akhirnya protokoler gubernur dibantu dengan petugas Pemkab menggantinya dengan sandal.

Agenda Ngopi Bareng Mas Ganjar tersebut dijadikan wahana bagi warga Pati untuk meluapkan unek-unek, masalah, problem, serta polemik yang selama ini mereka hadapi di lapangan. Mereka bercurhat ria dengan Ganjar yang kemudian dijawab oleh Bupati Pati Haryanto.

Persoalan yang menjadi tema diskusi atau jagongan bersama Gubernur Ganjar Pranowo, antara lain soal kapal cantrang, layanan SIM-STNK-KTP, perpanjangan izin kapal, hingga persoalan pendirian pabrik semen di wilayah Pegunungan Kendeng, yakni Kayen, Tambakromo dan Sukolilo.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga menyinggung bahwa dirinya dipanggil Presiden Joko Widodo untuk menghadap di Istana. (Selanjutnya, BACA Juga: Ditanya Kasak-Kusuk Jadi Menkumham dalam Reshuffle Kabinet, Ini Jawaban Ganjar)

0 Response to "Ngopi di Pati, Sepatu Gubernur Ganjar Hilang Pulang Bawa Sandal"

Post a Comment