Kumpulan Video Kejurnas Aeromodelling di Waduk Gunungrowo Pati

Direktoripati.com - Kumpulan video kejuaraan nasional aeromodelling dengan tema Liga Free Flight dan Liga Pylon Racing di Waduk Gunungrowo, Desa Sitiluhur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah pada 1-2 Agustus 2015 ini didokumentasikan oleh Lismanian Channel melalui Youtube.

Kejurnas aeromodelling ini sebagai salah satu bentuk persiapan untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional BK PON XIX 2016 yang akan diselenggarakan pada 11 sampai 20 September 2016 mendatang.

Dalam kompetisi atau lomba aeromodelling ini, sejumlah atlet nasional juga ikut. Salah satunya, Purnomo Widyo Saputro yang juga merupakan Wakil Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Pordirga Aeromodelling Jawa Tengah.

Ada juga David Gunawan, atlet nasional yang memainkan pesawatnya dengan lincah disertai dengan manuver yang memukau. Di hari kedua, ada juga aeromodelling helicopter dengan kepulan asap di bagian belakang helikopter.

Berikut kumpulan video kejuaraan nasional aeromodelling di Kabupaten Pati sebagai tuan rumah yang didokumentasikan oleh Lismanian Channel.

Video aeromodelling pertama
Ini adalah cuplikan dari start dan finish disertai dengan landing pesawat yang bagus. Tiga petarung siap bertanding di sini.



Video aeromodelling kedua
Ini adalah dokumentasi dari persiapan, hingga start, dan beberapa di antaranya adegan manuver pesawat yang sangat cepat seperti kilat yang menyambar.



Video pesawat kamera drone
Lismanian Channel sempat mendokumentasikan uji coba pesawat kamera yang sering kita sebut drone. Drone seringkali digunakan untuk syuting dan liputan dari angkasa atau udara.


Demikian kumpulan video kompetisi aeromodelling yang diselenggarakan di Kabupaten Pati sebagai tuan rumah, tepatnya di tengah-tengah Waduk Gunungrowo, Kecamatan Gembong. Pemandangannya eksotis dan luar biasa. Semoga bermanfaat untuk pencinta olahraga aeromodelling yang belum sempat melihat dan menonton secara langsung.

0 Response to "Kumpulan Video Kejurnas Aeromodelling di Waduk Gunungrowo Pati"

Post a Comment