Gila! Pembangunan Hotel Mesum Dapat Izin KPPT Pati

Gila! Pembangunan Hotel Mesum Dapat Izin KPPT Pati
Berita Kota, Direktoripati.com - Meski warga Desa Panjunan RT 14 RW 2, Kecamatan Pati menolak pembangunan hotel yang diduga bernuansa mesum, tetapi pihak Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Pati tetap memberikan izin.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Pati Amal Diharto. "Kami selaku pemerintah yang mengurusi soal perizinan tidak berhak melarang seseorang untuk mendirikan hotel, jika memang sudah memenuhi syarat dan aturan," ujar Amal saat ditemui wartawan Direktoripati.com.

Baca juga berita (news) lainnya: Ini Alasan Warga Panjunan Tolak Pendirian Hotel di Jalan Kyai Pupus Pati

Ia juga menjelaskan bahwa hotel yang pembangunannya satu manajemen dengan hotel Srikandi tersebut sudah mendapatkan ijin mendirikan bangunan (IMB) dan ijin gangguan atau Hinder Ordonantie (HO).

Soal izin gangguan, pihak Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (Kayandu) Pati mengaku sudah melakukan pengecekan di lapangan. "Dari hasil pengecekan, sebagian besar warga tidak keberatan dengan pendirian hotel. Persetujuan bukan hanya dari orang satu RT saja," imbuhnya.

Berdasarkan hasil tersebut, Kayandu Pati berani mengeluarkan izin pendirian hotel, kendati warga RT setempat tidak setuju lantaran diduga bernuansa mesum, esek-esek, dan berbau prostitusi. Oleh sebagian warga RT setempat, izin pendirian hotel dianggap langkah gila.

"Mana ada izin gangguan (HO) tiba-tiba keluar, kalau warga RT setempat saja merasa terganggu dan menolak. Kayandu itu jangan semena-mena memberikan izin," ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Baca juga berita (news) lainnya: Pati Undercover, Menyingkap Dunia Malam di Kabupaten Pati Jawa Tengah

0 Response to "Gila! Pembangunan Hotel Mesum Dapat Izin KPPT Pati"

Post a Comment