Mengintip Salon Plus-plus di Pati

Direktoripati.com - Keberadaan salon plus-plus di Pati Jawa Tengah oleh sebagian orang dianggap bukan hal yang tabu lagi. Namun, ada juga yang tidak mengerti keberadaan salon plus2 di Pati.

Karena itu, redaksi Direktoripati.com mencoba untuk mengintip, menelisik, dan membedah seputar keberadaan salon plus2 di Pati dalam rangka menyuguhkan tulisan yang bermanfaat, bukan untuk ekspos atau publikasi yang menjurus pada hal-hal negatif.

Di beberapa salon, baik yang mengatakan salon spa maupun salon kecantikan menawarkan fasilitas dan jasa plus-plus dengan wanita cantik, seksi, dan aduhai. Berbagai cara yang ditawarkan pun beragam, mulai dari main langsung, pemanasan, pijat, hingga istilah-istilah yang digunakan di dunia media sosial terkait dengan macam-macam model hubungan kencan antara wanita dan pria.

Setengah main ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Untuk bermain secara utuh dengan cewek salon, biasanya ditarif dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu.

Bahkan, untuk cewek salon plus2 di Pati dengan kategori high berparas cantik dan seksi bisa dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, mulai Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu. Harga juga dipengaruhi bagaimana pelanggan salon bisa menjalin negosiasi.

Baca juga berita lainnya: Pati Undercover, Mengintip Dunia Malam di Kabupaten Pati Jateng

Seorang pria pelanggan berinisial A yang menjadi narasumber saat diwawancara reporter Direktoripati.com mengatakan, ia berkunjung ke salon plus2 untuk spa dan perawatan kulit. Sesekali, ia juga ditawari jasa untuk bermain nakal dengan wanita salon, termasuk pijat plus.

"Kalau datang ke salon, ujung-ujungnya saya ditawari capster untuk bercinta seperti kencan, atau hubungan layaknya suami dan istri. Harganya beragam, mulai Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu," tuturnya kepada direktoripati.com.

Dalam kesempatan lain, seorang capster mengaku kepada reporter direktoripati.com, peralatan salon banyak yang tidak digunakan untuk keperluan salon yang sebenarnya, baik untuk spa maupun kecantikan. Pasalnya, capster banyak digunakan pria hidung belang untuk bercinta dan kencan terselubung.

Di salon, kata seorang capster tersebut, yang terjadi malah aktivitas esek-esek dan transaksi jasa plus2 berjalan. "Ya, dunia esek-esek di salon spa maupun kecantikan di Pati Jateng memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi," katanya.

Tapi, lanjutnya, ada juga salon spa dan kecantikan yang memang benar-benar berfungsi sebagai salon apa adanya. "Ada juga salon spa dan kecantikan yang berfungsi apa adanya, misalnya pangkas atau cukur rambut, lulur, perawatan wajah, dan lainnya. Kalau salon yang menawarkan jasa plus-plus itu beberapa saja, tidak semua," ujarnya.

Baca juga informasi lainnya: Ini 7 Tempat Kencan Paling Populer di Pati

Dari penelusuran tersebut, redaksi direktoripati.com berpesan agar pelanggan tidak tergoda dengan capster yang menawarkan jasa plus-plus. Pasalnya, dunia esek-esek salon spa dan kecantikan bernuansa plus2 mulai marak di Pati.

Datang dan berkunjunglah ke salon sesuai dengan fungsi dan peruntukannya. Datanglah ke salon untuk perawatan dan kecantikan tubuh. Segera tolak kalau ada capster yang menawarkan jasa plus2. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengintip Salon Plus-plus di Pati"

Post a Comment