Wow, Lorong Indah (LI) Pati Nekat Buka Selama Ramadhan

Lorong Indah (LI) Pati Nekat Buka Selama Ramadhan
Lorong Indah (LI) Pati yang menjadi kawasan wisata birahi bagi pria hidung belang nekat buka selama bulan Ramadhan. Akibatnya, mereka terjaring dalam operasi gabungan yang digelar polisi, TNI dan Satpol PP, Senin (22/6/2015) malam.

Dalam operasi tersebut, tim gabungan Satpol PP, polisi dan TNI hanya menyita puluhan miras, serta mengamankan dua pengunjung.

Baca berita lainnya: Mengintip Dunia Malam di Kota Pati Jawa Tengah

Sementara itu, PSK tak terjaring dalam operasi tersebut. "Kami hanya menemukan sejumlah miras dan mengamankan dua orang pengunjung. LI memang buka, tapi informasinya bocor sehingga ada kemungkinan para PSK diamankan," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati Suhud saat dimintai keterangan Direktoripati.com, Selasa (23/6/2015) dini hari.

Selain Lorong Indah (LI), sejumlah tempat hiburan di Pati masih nekat buka selama puasa, antara lain karaoke Star King di Kecamatan Juwana.

Ketua dan pimpinan Lorong Indah (LI) dan Star King akhirnya membuat surat pernyataan tertulis kepada aparat penegak hukum dari Satpol PP, Polres Pati dan Kodim 0718 Pati agar tidak buka lagi selama puasa, sesuai dengan kesepakatan awal.

Baca informasi lainnya: Menelisik Salon Spa Kecantikan Plus-Plus di Kabupaten Pati

0 Response to "Wow, Lorong Indah (LI) Pati Nekat Buka Selama Ramadhan"

Post a Comment