Khawatir Jadi Tempat Wisata Birahi, Warga Panjunan Tolak Hotel

Khawatir Jadi Tempat Wisata Birahi, Warga Panjunan Tolak Hotel
PATI, Direktoripati.com - Puluhan warga Desa Panjunan, Kecamatan Pati Kota, Jawa Tengah menolak pembangunan hotel yang disinyalir bernuansa esek-esek. Mereka turun di jalan membawa spanduk berisi penolakan dan memasangnya di tengah jalan, Jumat (5/6/2015).

Mereka khawatir pendirian hotel akan dijadikan sebagai tempat untuk wisata birahi. "Pengusaha yang akan mendirikan hotel merupakan pemilik Hotel Srikandi. Kami tahu, Hotel Srikandi sering digunakan untuk berbuat mesum pelanggannya," ujar Lestari, Ketua RT 14 RW 2 kepada reporter direktoripati.com.

Warga mengaku tidak nyaman dengan pendirian hotel yang menurutnya dijadikan tempat wisata birahi, esek-esek, tempat selingkuh, mesum, dan perbuatan maksiat lainnya.

Karena itu, mereka meminta kepada pihak Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Pati untuk tidak mengeluarkan izin pendirian hotel.

"Kalau hotel tetap akan didirikan, kami akan melakukan aksi penolakan besar-besaran. Kami tidak mau wilayah desa kami dijadikan tempat untuk jujukan tempat esek-esek," katanya.

Baca juga berita (news) lainnya: Mesum di Warnet, Dikamera, Lalu Diminta Uang Rp 5 Juta

0 Response to "Khawatir Jadi Tempat Wisata Birahi, Warga Panjunan Tolak Hotel"

Post a Comment