3 Film Shahrukh Khan Terbaru 2016 Wajib Anda Tonton

Film-film Shahrukh Khan terbaru 2016 yang wajib Anda tonton, terutama bagi para penggemar dan fans berat SRK, antara lain Fan, Raees, dan Dilwale.

Kapan film-film Shahrukh Khan 2016 terbaru rilis dan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia? Baik, berikut ulasan lengkap dari Direktoripati.com untuk fans berat SRK di Indonesia.

Dear Zindagi
Film terbaru Shah Rukh Khan ini sudah mulai dirilis di bioskop pada tanggal 25 November 2016. Semoga saja sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Kalau tidak, bocoran video mungkin sudah beredar pada tahun 2017.

Penasaran? Lihat trailer, sinopsis, alur cerita dan para pemainnya dengan pemeran utama Alia Bhatt, gadis muda berdarah India, berkebangsaan Inggris.

Baca: Bocoran kisah Dear Zindagi, Pemain dan Video Trailernya!

Fan. Film ini rencananya akan rilis dan tayang di bioskop dalam waktu dekat, yakni 15 April 2016. Kalau dulu sempat diisukan rilis tahun 2015, pihak Yash Raj Film saat ini sudah memastikan bila Fan akan tayang 15 April 2016.

Menurut informasi yang dihimpun Direktoripati.com, film Fan dipastikan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 15 April 2016. Atau, Anda bisa mendapatkan kasetnya setelah beredar di bioskop. Atau download saja pada tahun 2017 dipastikan sudah beredar. Hehe.

Selengkapnya, baca: Ulasan Lengkap Film Fan Shahrukh Khan Terbaru

3 Film Shahrukh Khan Terbaru 2015 Wajib Anda Tonton

Raees. Film ini akan menjadi salah satu jawaban dari para fans berat SRK di Indonesia, karena film ini rencananya akan rilis pada 17 Juli 2015 di India, tepatnya saat Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

Kapan Raees ditayangkan di Indonesia? Tentu, sesudah Lebaran, yakni setelah 17 Juli. Ini menjadi agenda yang menyenangkan. Usai Lebaran, jadwal kita nonton Raees bareng di bioskop terdekat. Bagaimana?

Selengkapnya, baca: Review Lengkap Film Raees Shahrukh Khan 2015

Dilwale. Film ini akan rilis dan tayang di negeri Bollywood pada 18 Desember 2015. Menurut informasi yang dihimpun Direktoripati.com, film Dilwale akan diputer di bioskop Indonesia bertepatan dengan Natal, yaitu 25 Desember 2015.

Namun, kabar tersebut sepertinya belum bisa dipastikan secara pasti. Yang jelas, film Dilwale dijadwalkan akan tayang akhir 2015, tidak sampai tahun 2016, bahkan tahun 2017.

Tentu, nantinya akan ada film-film terbaru Shahrukh Khan 2016 dan 2017 kalau memang ada. Yang jelas, Dilwale akan dibintangi aktor kawakan SRK bersama dengan Kajol.

Selengkapnya, baca: Ulasan Film Dilwale Shahrukh Khan Terbaru 2015 Lengkap

Demikian berita informasi seputar 3 film Shahrukh Khan terbaru 2015 yang wajib Anda tonton. Bukan wajib, sih. Tapi, biasanya wajib bagi para penggemar dan fans berat SRK di Indonesia.

4 Responses to "3 Film Shahrukh Khan Terbaru 2016 Wajib Anda Tonton"

  1. Iyaa nech ud nunggu2 film dilwale,tapi sampai sekarang blm tayang jg.kapan pastinya tak jelas

    ReplyDelete
  2. Iyaa nech ud nunggu2 film dilwale,tapi sampai sekarang blm tayang jg.kapan pastinya tak jelas

    ReplyDelete