Ini Rahasia Evi Masamba Jadi Pemenang Dangdut Academy 2

Pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar 2015 adalah Evi Masamba. Evi berhasil mengalahkan Danang Banyuwangi dan menjadi juara ajang kontes D'Academy 2 Indosiar.

Evi Masamba berhasil menjadi pemenang Dangdut Academy Indosiar 2, setelah biduan Masamba ini meraih perolehan suara sebanyak 54,92 persen. Sementara itu, Danang mendapatkan suara sebesar 45,08 persen.

Dalam konser yang berlangsung malam ini (12/6/2015), Evi dan Danang menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya. Kendati Evi sempat kalah dalam duel seri pertama, namun ia berhasil menyingkirkan Danang pada duel berikutnya.

Para juri akhirnya memberikan suara kepada Evi. Selain itu, SMS dari penggemar Dangdut Academy 2 Indosiar juga menjadi penentu utama.

Ini Rahasia Evi Masamba Jadi Pemenang Dangdut Academy 2
Pemenang dangdut academy 2 Evi Masamba. Foto: Indosiar official twitter
Rahasia Evi Jadi Pemenang
Ada sejumlah catatan penting kenapa Evi Masamba berhasil menjadi pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Untuk menjawab hal tersebut, redaksi Direktoripati.com bagian entertainment mencoba untuk mengumpulkan data dan mengolahnya. Dari hasil pengumpulan informasi tersebut, akhirnya redaksi Direktoripati.com membuat kesimpulan dari pertanyaan alasan Evi jadi pemenang Dangdut Academy 2.

Baca juga: Rating Tayangan Dangdut Academy 2 Selalu Top dan Pernah Kalahkan Jodha Akbar

Pertama, penampilan Evi Masamba berhasil memukau para juri dan penonton, serta penggemar di seluruh Indonesia.

Sejumlah penonton yang awalnya enggan SMS lantaran harus bayar, tetapi akhirnya bersimpati dan memutuskan untuk mengirimkan SMS sebagai bentuk dukungan. Ini data yang dihimpun Direktoripati.com di lapangan.

Kedua, Evi tidak berharap penuh untuk menjadi juara atau pemenang. Justru yang dipikirkan oleh Evi hanyalah penampilan dan hasil yang maksimal.

Dengan fokus pada performance, hasilnya justru luar biasa. Ya, hal tersebut mengantarkan Evi Masamba keluar sebagai pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Ketiga, doa. Bagiamanapun juga, doa berperan penting dalam mengantarkan seseorang untuk menuju pintu kesuksesan. Hal serupa juga dilakukan Evi.

Baca juga: Kisah Jodha Akbar, dari Tayangan ANTV hingga Sejarah Taj Mahal

Demikian berita seputar rahasia kemenangan Evi Masamba dalam ajang kompetisi Dangdut Academy 2 di Indosiar. Selamat untuk Evi, tetap berkarya dan jadilah pemenang Dangdut Academy 2 yang sejati!

0 Response to "Ini Rahasia Evi Masamba Jadi Pemenang Dangdut Academy 2"

Post a Comment