Ahmad Dhani Sebut Pati Sebagai Saripati Jawa

Ahmad Dhani Sebut Pati Sebagai Saripati Jawa
Direktoripati.com - Ahmad Dhani, musisi rock sekaligus pengusaha yang membidani lahirnya Republik Cinta Management (RCM) menyebut Kabupaten Pati sebagai saripati Pulau Jawa.

Hal ini disampaikan Ahmad Dhani dalam kunjungannya ke The Safin Hotel bersama dengan pengusaha asal Pati Saiful Arifin, Minggu (28/6/2015) kemarin.

Ahmad Dhani juga mengaku saat ini Pulau Jawa menjadi pusat pemikirannya. "Saat ini, saya sedang kesengsem sama Jawa," ujar Dhani kepada Direktoripati.com.

Baca juga: Roro Mendut, Tokoh Perempuan Legendaris Asal Pati

Ahmad Dhani menambahkan, kota (red: Kabupaten) Pati merupakan inti dari Jawa (Center of Java). Karena itu, ia tertarik untuk berinvestasi di Kota Seribu Dukun (Hogwarts Van Java) ini.

Ahmad Dhani kepada Direktori Pati juga mengatakan bahwa ada banyak hal-hal yang unik, termasuk barang antik di Pati. Karena itu, Dhani mengaku terpesona dengan Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Dalam ulasan khusus yang dilakukan redaksi Direktoripati.com, akhirnya mencoba untuk membuat julukan baru untuk Kabupaten Pati, yaitu The Core of Java. Kalau Solo atau Surakarta punya slogan populer The Spirit of Java, kini Direktori Pati mencoba untuk menyematkan Pati sebagai The Core of Java.

Baca juga: Ini 7 Tempat Mistis di Kabupaten Pati Jawa Tengah

0 Response to "Ahmad Dhani Sebut Pati Sebagai Saripati Jawa"

Post a Comment