Ini Alasan Pemandu Karaoke (PK) Kudus Demo di DPRD

Foto Alasan Pemandu Karaoke (PK) Kudus Demo di DPRD
KUDUS, Direktoripati.com - Pemandu karaoke (PK) di Kudus melakukan aksi unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kudus, Jumat (22/5/2015). Ada sejumlah alasan kenapa PK di Kudus menggelar aksi demo.

Salah satunya, menyangkut soal pekerjaan dan ekonomi. Aksi demo dilakukan bertepatan dengan public hearing yang membahas soal Rancangan Peraturan Daerah Pelarangan Hiburan Diskotik, kelab malam dan pub (night club), dan karaoke di DPRD Kudus.

"Kami adalah pemandu karaoke yang menghibur para pencari hiburan. Jadi, jangan samakan kami dengan pekerja seks komersial (PSK). Kami ini kerja dan butuh makan," ujar Pemandu Karaoke (PK) berinisial S (23) saat dimintai keterangan kontributor Kudus Direktoripati.com.

Ia menambahkan, memang selama ini PK identik dengan prostitusi. Padahal, kata dia, anggapan negatif itu keliru. "Kami punya kehormatan. Kalau laki-laki butuh hiburan yang mengarah kepada pelecehan, sebaiknya ke tempat-tempat prostitusi saja. Jangan di karaoke," imbuhnya.

Karena itu, pihaknya berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus memberikan ruang bagi mereka yang berprofesi sebagai pemandu karaoke (PK). "Kalau keberadaan tempat karaoke di Kudus ditata tidak masalah, tapi jangan sampai ditutup," katanya.

Baca juga: Daftar Tempat Karaoke di Kabupaten Pati Jawa Tengah

0 Response to "Ini Alasan Pemandu Karaoke (PK) Kudus Demo di DPRD"

Post a Comment