Pati Profesional Club Bincang Soal Tips Bermain Saham

Pati Profesional Club Bincang Soal Tips Bermain Saham
Berita Ekonomi dan Bisnis, Direktoripati.com - Investasi paling tepat, selain deposito, antara lain saham. Bermain saham itu menarik, tetapi juga penuh dengan risiko sehingga butuh tips-tips dan cara yang tepat.

Inilah yang menjadi perbincangan anggota Pati Profesional Club (PPC) saat menggelar pertemuan rutin bertema "Pasar Modal sebagai Alternatif Investasi" di The Dona Doni Resto, kemarin malam.

Acara yang membincang tips dan cara bermain saham di pasar modal tersebut menghadirkan Hari Prabowo, Executive Vice President PT BNI Securities Semarang.

Menurutnya, saat diwawancara dengan reporter Direktoripati.com, ada beberapa tips dan cara bermain saham di pasar modal. Yakni, pemain saham harus rajin membaca laporan keuangan dari suatu perusahaan.

Kedua, pemain saham harus bisa membaca prospek perusahaan, termasuk menyangkut soal kebijakan pemerintah.

"Pada dasarnya, kalau kita mau berinvestasi dengan bermain saham. Tips dan caranya mudah, yakni kenali kredibilitas dan kekuatan perusahaan, rajin baca laporan keuangan, dan tahu prospek perusahaan, termasuk cerdas melakukan kalkulasi terhadap kebijakan politik pemerintah yang berpengaruh pada perusahaan," ujar Hari Prabowo kepada Direktoripati.com.

Baca juga berita kesehatan: Cara Memperbesar dan Memperpanjang Alat Vital Penis Pria, Mitos atau Fakta Medis?

0 Response to "Pati Profesional Club Bincang Soal Tips Bermain Saham"

Post a Comment