Detik-Detik Gadis Karaoke Pengguna Narkoba Dibekuk Polisi

Detik-Detik Gadis Karaoke Pengguna Narkoba Dibekuk Polisi
PATI KOTA, Direktoripati.com - Seorang gadis berusia 19 tahun dibekuk petugas kepolisian resort (Polres) Pati, setelah membeli narkoba jenis sabu-sabu di depan salah satu toko modern di Semarang. Gadis berinisial CJA diketahui bekerja di salah satu cafe karaoke di Pati.

Awalnya, CJA membeli narkoba jenis sabu-sabu di Semarang. Sebetulnya, polisi sudah mengintai gerak-geriknya. Bahkan, CJA sudah dipantau polisi dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga berita lainnya: Pemandu Karaoke (PK) di Kudus Demo di DPRD, Ini Alasannya

Setelah CJA berhasil membeli narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 1,5 juta, ia naik bus menuju Pati. Sesampainya di traffic light Jalan Pati-Kudus turut Desa Sokokulon, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, satuan reskrim narkoba Polres Pati menggeledah CJA.

Dari hasil penggeledahan, CJA kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang ditaruh di dalam tasnya. "Setelah kami buntuti, kami melakukan penggeledahan CJA dan kami mendapatkan satu paket narkoba jenis sabu," ujar Kapolres Pati AKBP Raden Setijo Nugroho melalui Kasatnarkoba AKP Sayadi kepada direktoripati.com, Selasa (26/5/2015).

Gadis berusia 19 tahun yang bekerja sebagai kasir di salah satu kafe karaoke di Pati ini kepada reporter direktoripati.com mengatakan, narkoba jenis sabu yang dibelinya seharga Rp 1,5 juta tersebut rencananya akan dikonsumsi sendiri.

Baca juga berita lainnya: Isu Beras Sintetis Plastik di Yogyakarta Berasal dari Pati Ternyata Hoax, Ini Buktinya!

Atas perbuatan yang dilakukan gadis yang bekerja di tempat karaoke ini, ia dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara.

"Kami sayangkan, generasi muda sekarang ini yang seharusnya memikirkan masa depan harus berurusan dengan hukum karena menggunakan narkoba. Jangan sampai ditiru anak muda yang lain," kata Sayadi.

0 Response to "Detik-Detik Gadis Karaoke Pengguna Narkoba Dibekuk Polisi"

Post a Comment