Rp 87 Juta Dijambret Usai Cairkan Uang di Bank BCA

Rp 87 Juta Dijambret Usai Cairkan Uang di Bank BCA
Berita Kota, Direktoripati.Com - Wanita inisial S, warga Desa Pondowan, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah harus kehilangan uang Rp 87 juta usai mencairkan uang di Bank Central Asia (BCA).

Kejadian berlangsung di Jalan Pemuda Pati pada Jumat (24/4/2015) sekitar jam 14.30 WIB. Saat itu, S bersama dengan suaminya mencairkan uang di Bank BCA sebesar Rp 87 juta, kemudian membeli onderdil di salah satu toko di kawasan Jalan Pemuda.

Setelah itu, kedua pasangan suami istri hendak menyambangi mobil. Naas, ban mobil tersebut bocor. Di tengah kesibukan mengganti ban, muncul jambret yang mengambil uang di dalam tas milik korban.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian dari Tim Laboratorium Forensik Lapangan Polres Pati langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari sidik jari di sekitar mobil.

Saat reporter Direktoripati.Com mendatangi pihak kepolisian di Mapolres Pati, petugas setempat mengatakan ada indikasi bahwa kawanan jambret yang mengendarai sepeda motor tersebut sudah mengintai korban sejak dari Bank BCA saat mengambil uang sebesar Rp 87 juta.

Baca juga berita unik: Batang Pisang Busuk yang Sudah Mati Ini Berbunga dan Berbuah

Saat ini, pihak kepolisian tengah memburu pelaku. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar waspada saat mengambil uang di Bank dalam jumlah yang besar.

Peristiwa tersebut cukup menjadi pembelajaran bagi masyarakat supaya lebih berhati-hati dan waspada saat mencairkan uang di Bank dengan jumlah yang banyak. Pasalnya, penjambret atau perampok biasanya mengintai, sementara kita tidak sadar.

0 Response to "Rp 87 Juta Dijambret Usai Cairkan Uang di Bank BCA"

Post a Comment