Persipa Vs PSD Demak 1-0, Mitos Terpatahkan!

Persipa Vs PSD Demak 1-0, Mitos Terpatahkan
Berita Bola, Direktoripati.Com - Persipa Pati pasti kalah melawan PSD Demak! Begitu mitos yang muncul di kalangan pemain, suporter dan masyarakat selama ini.

Namun, mitos tersebut terpatahkan saat Laskar Saridin berhasil menumbangkan Laskar Kalijaga dengan skor akhir 1-0 saat berlaga di Liga Nusantara 2015 Grup B wilayah Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Joyo Kusumo, Jumat (17/4) petang.

Menurut Manajer Persipa Pati Saiful Arifin, mestinya Laskar Saridin punya kesempatan emas untuk mencetak gol antara 4 sampai 5 gol. Namun, eksekusinya selalu gagal sehingga hanya membuahkan 1 gol.

Menurut informasi yang dihimpun Direktoripati.Com, mitos tentang selalu kalahnya Persipa Pati saat melawan PSD Demak karena ada hubungan ketokohan dan kesejarahan. Yaitu, Saridin adalah murid Kanjeng Sunan Kalijaga sehingga sudah bisa dipastikan kalah.

Benar saja, beberapa tahun terakhir dalam lintasan sejarahnya Persipa Pati selalu kalah, apes, dan tidak bejo saat melawan Persatuan Sepak Bola Demak.

Namun, mitos tersebut nampaknya tak berlaku di Liga Nusantara 2015. Laskar Kalijaga akhirnya berhasil dibombardir dengan kegilaan para laskar Saridin.

Dengan hasil tersebut, Persipa Pati naik ke posisi runner-up dengan nilai 7 poin, selisih dua poin dengan pemuncak klasemen Persiku Kudus yang berhasil meredam Persikama Magelang 4-1 pada saat yang sama.

Baca juga berita seputar bola lainnya: Ini Daftar Pemain Persipa Pati di Liga Nusantara

0 Response to "Persipa Vs PSD Demak 1-0, Mitos Terpatahkan!"

Post a Comment